Warga Jadi Korban Banjir dan Longsor, Kapolres Lebak Bagikan Sembako

Daerah451 Views

Lebak, siap.news

Banjir dan tanah longsor terjadi di empat desa Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Kapolres Lebak dengan sigap memberikan bantuan Sembako kepada korban bencana banjir dan rumah tertimpa longsor di Kampung Cicarucub Desa Neglasari, Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Kamis (17/02/2022).

Pemberian bantuan sembako dipimpin oleh Kapolsek Cibeber Polres Lebak AKP Rahmat Hidayat bersama 8 personel Polsek Cibeber dan dihadiri oleh Kepala Desa Neglasari Tating Sutiana, Tim BPBD dan Tagana Kecamatan Cibeber serta perwakilan PT Samudra Banten Jaya.

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, Polres Lebak telah memberikan bantuan Sembako kepada warga terdampak korban banjir.

“Pada Kamis 17 februari 2022  Polres Lebak telah memberikan sembako berupa 62 dus mie instan dan 60 karung beras kepada korban bencana banjir dan rumah tertimpa longsor di Kampung Cicarucub Desa Neglasari,” ujar  AKBP Wiwin Setiawan.

Wiwin berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. “Semoga seluruh korban yang terdampak banjir diberikan kesabaran atas musibah banjir ini, dan banjir ini segera surut,” katanya. Rls/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *