Warga ‘Heboh’, Sejumlah Kambing Mati Misterius di Sidulang Ramba

Daerah405 Views

Humbang Hasundutan, siap.news

Warga di Sidulang Ramba di Kecamatan Pakkat Humbang Hasundutan, Sumatera Utara merasa heran dan ‘heboh’ atas kematian sejumlah hewan peliharaan (kambing), mati misterius. Leher kambing-kambing tersebut ada luka bekas gigitan, namun tubuh hewan peliharaan tersebut utuh.

Menurut Manurung, pemilik hewan tersebut, kejadiannya pada Minggu (30/1/2022), malam hari, di atas pukul 23.00 WIB. “Peliharaan kambing kami 3 ekor hilang misterius, namun 2 ekor usus besarnya tertinggal, dan 3 ekor lagi mati tergeletak tidak jauh dari kandangnya, dengan luka di lehernya,” katanya.

Atas kematian hewan-hewan peliharaan tersebut, muncul dan berkembang sejumlah dugaan dan persepsi di kalangan masyarakat setempat, kematian hewan-hewan tersebut karena ada orang yang tengah menuntut ilmu hitam, dan juga yang menduga dimakan macan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak yang berwajib tengah melakukan penyelidikan, yakni Polsek Pakkat Polres Humbang Hasundutan dan Kiramil Pakkat Kodim Tapanuli Utara. Warga dihimbau tetap waspada. Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *