Wali Kota Tangerang Hadiri Vaksinasi Tahap 2 di GOR Mekarsari

Daerah635 Views

Kota Tangerang, siap.news

Wali Kota Tangerang, H Arief R Wismansyah mendatangi GOR Mekarsari, Kecamatan Neglasari guna memastikan Vaksinasi yang ada di wilayah Kecamatan Neglasari terealisasi dengan baik. Giat Vaksinasi 1 dan 2 dilaksanakan di GOR Mekarsari Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (5/08/2021), dimulai pukul 08.00 WIB.

Dalam Acara Vaksinasi tahap ke-2, Wali Kota memastikan dan memantau kegiatan dan mengimbau  masyarakat Kota Tangerang, untuk mengikuti vaksinasi yang sudah diprogramkan  pemerintah pusat, agar tercapainya masyarakat yang Herd immunity,  Kamis (5/08/2021).

Camat Neglasari, Tubagus Sanny
turut memberikan imbauan kepada masyarakat luas, khususnya warga Neglasari untuk mengikuti vaksinasi yang sedang berlangsung saat ini.

Tubagus Sanny, menargetkan semua warga yang ada di wilayah Kecamatan Neglasari  ikuti vaksinasi. Dikatakan, saat ini memang belum terealisasi semua.

Untuk percepat Vaksinasi ini Pemkot Tangerang membuka aplikasi yang dapat mempercepat terealisasinya vaksinasi  ini, yakni  vaksinasitangerangkota.go.id.
Dan sudah dijadwalkan di 7 kelurahan yang ada di kecamatan Neglasari

“Untuk warga yang belum vaksin dapat mendatangi RT atau kelurahan supaya   mendapatkan informasi jadwal vaksin   dan saya berharap masyarakat Neglasari mendapatkan Herd immunity,” jelasnya.

Kepala Puskesmas Neglasari, Dr Joko menghimbau kepada masyarakat, jangan percaya dengan berita hoax terkait vaksin yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, dan masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena vaksin sinovac yang dipakai aman. “Untuk warga yang belum tervaksin, mari datang jangan takut!,” ajaknya.

Kegiatan Vaksinasi 1 dan 2  juga dihadiri  lurah se-Kecamatan Neglasari, kegiatan tersebut sesuai Protokol Kesehatan.

Penulis: Mar
Editor   : PS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *