Wakapolres Bersama Kapolsek Kebon Jeruk Melayat Korban Penembakan Bripka CS Di Cengkareng

Nasional752 Views

Jakarta, Siap.news.com

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, SIK, SH,  MH,  bersama Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH melayat ke rumah duka korban penembakan Bripka CS,  alm Ferry Saut Simanjuntak,  di Pesing Garden, RT 011/02, Kelurahan Kedoya Utara,  Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat,  Kamis (25/2) malam.

Turut hadir Wakapolsek Kebon Jeruk AKP H.Risris Priyatna, SH, MH,  Kanit Reskrim AKP Yuddy Adriansyah, SH,  Kanit Intel Iptu Ganis Prasetyo, SH,  Panit Reskrim Iptu Lili Supriadi, Kanit Sabhara Iptu Abubakar Sidik,  Kapolsubsektor Duri Kepa Ipda Alex Wungkur,  dan lainnya.

Jenazah Fery Saut Simanjuntak, korban penembakan Bripka CS, tiba di rumah duka pukul 20.00 WIB, Kamis (25/2/2021). Kedatangan Jenazah Ferry disambut dengan isak tangis keluarga dan kerabat dekatnya.

Pada kesempatan tersebut,  Wakapolres AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso dan Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung,  menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada Keluarga Korban penembakan di kafe RM Cengkareng.

Selain itu,  Wakapolres juga menyampaikan permohonan maaf Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, SIK, MSi dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran, SIK, MSi kepada istri dan keluarga Alm Ferry.

Rencananya, jenazah Fery Saut Simanjuntak akan diterbangkan Jumat (26/2) pagi sekitar pukul 01.00 WIB ke Medan, Sumatera Utara. Sedangkan keluarganya (istri almarhum) akan berangkat pada Jumat (26/2) sekitar  pukul 06.30 wib.

Jenazah Fery dan keluarganya diterbangkan menggunakan maskapai Citilink. Semua biaya penerbangan dan lain-lain akan sepenuhnya difasilitasi oleh Polres Jakbar.

“Untuk pelaksanaan keberangkatan besok, untuk almarhum jenazah dan keluarga kita fasilitasi menggunakan pesawat Citilink ke Medan. Nanti malam jam setengah 1, jenazah sudah ditunggu ke bandara (Soekarno-Hatta),” jelasnya.

Seperti diketahui, insiden penembakan di Cengkareng, Jakarta Barat, mengakibatkan empat korban, tiga di antaranya tewas. Sedangka satu orang saat ini masih dalam perawatan.

Saat ini Oknum polisi pelaku penembakan sudah ditangkap.Wakapolres menegaskan,  Bripka CS akan dihukum dengan hukuman yang setimpal.(ay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *