Ustadz Solmed Apresiasi Kapolda Metro Jaya Berikan Fasilitas Swab Antigen Gratis Kepada Warga Usai Mudik Lebaran

Megapolitan541 Views

Jakarta, Siap.news.com

Upaya Jajaran Polsek Kebon Jeruk dibawah komando Kapolsek Kompol R Manurung, SH melaksanakan Program Swab Antigen Gratis bagi warga yang kembali ke Jakarta usai melaksanakan mudik lebaran mendapat apresiasi dari tokoh agama Kec Kebon Jeruk.

Tokoh Agama yang juga Da’i Kondang Ustad Saleh Mahmud yang akrab disapa Ustadz Solmed menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran yang telah memberikan fasilitas pelayanan Swab Antigen Gratis bagi warga Kebon Jeruk yang pulang dari mudik.

“Kami mewakili warga Kebon Jeruk menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Metro yang telah memberikan fasilitas Test Swab Antigen secara gratis, ” ujar Ustadz Solmed.

Ustadz Solmed berharap Upaya Kapolda Metro Jaya beserta jajarannya dalam menangani Covid-19 selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Pada kesempatan yang sama, Ustadz Solmed mengajak warga Kebon Jeruk yang belum di Swab Antigen agar mendatangi Posko Swab Antigen Polsek Kebon Jeruk. Hal ini dalam rangka secara bersama-sama melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kebon Jeruk.

“Mumpung lagi gratis,  kami mengajak warga Kebon Jeruk yang belum memeriksakan diri,  silahkan datang ke Posko Swab Antigen Polsek Kebon Jeruk di Perempatan Relasi, Semoga pandemi Covid-19 segera selesai,” imbuhnya.

Pembentukan Posko Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk sesuai atensi Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung,SH atas arahan Kapolres Kombes Pol Ady Wibowo, SIK,MSi dan petunjuk Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran, MSi dalam rangka penanganan Covid-19 pasca mudik/libur lebaran.(ay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *