Truk Tangki Tabrak Rumah di Lebakgede, Satu Orang Meninggal Dunia

Daerah865 Views

Cilegon, siap.news

Truk Tangki menabrak rumah Jalan Yos Sudarso, tepatnya di Lingkungan Baru RT/RW 002/004 Kelurahan Lebakgede Kecamatan Pulomerak kota Cilegon, Selasa (26/10/21) pagi.

Sekitar jam 12.15 WIB Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten menerima kabar dari warga Kelurahan Lebakgede, Suheri dan menginfokan bahwa di Lebakgede ada kecelakaan, hal ini langsung direspon oleh KSPK Polsek Pulomerak Aiptu Sartana, kemudian berangkat menuju lokasi kecelakaan.

Menurut saksi, korban Suryadi pengemudi sepeda motor No Pol A 4166 GR bahwa Truk Tanki muatan air warna putih-biru No.Pol : A 9089 PNA, yang di kemudikan Saudara AHMAD SIBLI melaju dari arah merak menuju suralaya di perjalanan tepatnya di Jalan Yos Sudarso Truk tangki tersebut tiba-tiba hilang kendali, berbelok ke arah berlawanan menyerempet sepeda motor milik Suryadi, kemudian menabrak warung milik Saudari Pondang Sitorus dan bengkel milik Firmansyah.

“Atas kejadian tersebut, sopir truk Tanki, Ahmad Sibli meninggal dunia, sedangkan korban, Suryadi dan Pondang Sitorus mengalami luka-luka, dan ditangani di Rumah Sakit Medika Krakatau Steel Cilegon,” kata Sartana.

Setiba di lokasi kejadian kecelakaan KSPK melakukan olah TKP dan memeriksa korban, namun korban telah meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya KSPK mengangamankan korban dan barang bukti untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten.

“Dalam penanganan kejadian lakalantas ini Polri tetap menjalankan sesuai dengan Prokes,” tutup Sartana. Sumber Humas

Editor: PS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *