Terpapar Covid-19, Warga Kedoya Selatan Terharu Menerima Sembako Dari Kapolsek Kebon Jeruk

Nasional829 Views

Jakarta, SIAP. NEWS

Seorang Ibu terpapar Covid-19 di wilayah  RT 01/04 Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk bernama Lina Marlina (40 th)  terharu saat menerima video call dari Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH.

Giat video Call Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH di ruang kerjanya,  di Mapolsek Kebon Jeruk tersebut dalam rangka memberikan dukungan moril kepada warga terpapar Covid agar mereka tetap semangat dan tidak menyerah dalam menjalani isolasi mandiri.

“Assalamualaikum Ibu. Saya Kapolsek Kebon Jeruk.  Bagaimana kabarnya sekarang.  Tetap semangat ya bu. Semoga Ibu dan keluarga tetap sembuh, ” ujar Kompol R Manurung, SH yang menyempatkan waktunya menyapa warga terpapar  Covid-19 melalui Video Call.

Berkaitan hal tersebut,  Ibu Lina Marlina pun mengaku senang dan bahagia mendapatkan dukungan moril dari Kapolsek Kebon Jeruk yang telah memiliki kepedulian terhadap warga terpapar Covid-19.

“Terimakasih banyak Bapak Kapolsek atas dukungan dan bantuannya.  Semoga Bapak  dan keluarga, serta bapak-bapak Polisi di Polsek Kebon Jeruk sehat dan berkah selalu, ” kata Ibu Lina Marlina yang saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya setelah sebelumnya dinyatakan positif virus Covid-19.

Selain Ibu Lina (panggilan akrab-Red),  juga terdapat enam anggota keluarganya yang juga terpapar Virus Covid-19.  Dua orang diantaranya saat ini dirawat di RSUD Cengkareng,  Jakarta Barat.

Sementara itu, selain memberikan dukungan moril, Kapolsek berkesempatan memberikan bantuan Sembako berupa beras seberat 20 kg dan Mie instan yang disalurkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Kedoya Selatan Aiptu Suratmin.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri,  khususnya Polsek Kebon Jeruk dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 di Wilkum Polsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat. (min)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *