Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kebon Jeruk Intensifkan Penegakkan PPKM Level 3 dan Bagikan Masker Saat Ops Cipkon

Megapolitan445 Views

Jakarta, siap.news

Guna menekan penyebaran Covid-19, Jajaran Polsek Kebon Jeruk yang dipimpin langsung Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H.Slamet,R,SH,MM mengnntensifkan Penegakkan PPKM Level 3 dan membagikan masker secara gratis kepada warga.

Giat penegakkan PPKM Level 3 di Wilkum Polsek Kebon Jeruk dan pembagian masker secara gratis dilaksanakan melalui Operasi Cipta Kondisi Patroli mobile Gabungan Skala sedang yang melibatkan anggota Polsek Kebon Jeruk dan Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara.

Patroli mobile Ops Cipkon penegakkan PPKM level 3 didahului dengan pelaksanaan Apel Personel yang berlangsung di Halaman Mapolsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat,  Jln Raya Kebon Jeruk, RT 08/01, Kecamatan Kebon Jeruk,  Jakarta Barat, pada Sabtu-Minggu (12-13 Februari 2022).

“Kita laksanakan Ops Cipkon ini dari pukul 24.00 WIB sampai dengan pukul 04.00 WIB dengan sasaran Tempat Hiburan Malam (THM), Kafe/Kedai Kopi,  dan warung pinggir jalab yang masih beroperasi melebihi batas waktu yang di tentukan di PPKM level 3,” kata Kompol H. Slamet, R, SH, MM yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Kalideres dan Kapolsek Cilincing,  Polres Metro Jakarta Barat.

Selain itu,  lanjut Kompol H. Slamet,  sasaran lainnya dalam pelaksanaan Ops Cipkon adalah tongkrongan/kerumunan remaja di pinggir jalan guna mengantisipasi  terjadinya tawuran antar remaja serta kejahatan konvensional menjelang Subuh.

Dalam pelaksanaan Ops Cipkon,  jajaran Polsek Kebon Jeruk membubarkan pengunjung Kafe dan sekaligus menghimbau kepada pengelola Kafe untuk segera tutup mengingat telah melebih batas waktu operasi yang telah ditentukan di PPKM level 3.

Pada kesempatan tersebut,  juga dilaksanakan pembagian masker secara gratis kepada para pengunjung dan pengelola Kafe/warung pinggir jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.  Hal ini dalam rangka menekan kasus penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Kebon Jeruk.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat dan sekaligus dalam upaya penanganan Covid-19,” kata Kompol H. Slamet R, SH, MM.

Editor:Yani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *