Sukses Halal Bihalal Perdana SJSS  se-Jabodetabek Kepengurusan Periode 2023-2028

Top News51 Views

Jakarta, siap.news

Perantau Kanagarian Sungai Jambu yang berdomisili di Jabodetabek menyelenggarakan acara Halal Bihalal perdana pada  Kamis, 9 Mei 2024 bertempat di Aula Buya Hamka Masjid Agung Al-Azhar, Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan  pada pukul  10.00 WIB sampai dengan jam 16.00 WIB.

Acara tersebut bertema :  “MANJAPUIK NAN TINGGA MANGUMPUAN NAN TASERAK MARAJUIK NAN TAURAI”

Ketua Umum SJSS se-Jabodetabek Yenny Amir  mendatangkan Wali Nagari Sungai Jambu,  Wilmen, Ketua KAN, Dt. Mangkuto Majo Lelo, Bupati Tanah Datar yang  diwakili oleh  Abdurrahman Hadi. untuk  menghadiri acara Halal Bihalal SJSS Kanagarian Sungai Jambu Saiyo Sakato di Jakarta.

Pada kesempatan itu, Yenny Amir mengatakan,  acara Halal Bihalal perdana ini, panitia  saling bahu membahu dan bekerja keras untuk terciptanya Halal Bihalal tersebut.

“Alhamdulillah acara Halal Bihalal berjalan lancar dan sukses, berkat kerjasama panitia bersama Perantau Kanagarian Sungai Jambu di Jabodetabek, dan ada juga Warga Nagari Sungai Jambu yang berdomisili di Lampung, Padang dan beberapa dari daerah lainnya datang meramaikan Acara Halal Bihalal ini,” katanya.

Acara Halal Bihalal Kanagarian Sungai Jambu
dihibur dengan organ tunggal, lelang kue, dan game anak-anak.

Dalam acara pelelangan kue dimenangkan oleh Albert Sungai Napar,  dan hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KAN, Dt.Mangkuto Majo Lelo.

Terpotret dalam acara Halal Bihalal Kanagarian Sungai Jambu di Aula Masjid Al – Azhar,
H. Leon selaku Dewan Penasehat Wartawan Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara beserta keluarga turut hadir meramaikan acara Halal Bihalal Kanagarian Sungai Jambu.

H. Leon yang juga Dewan Penasehat Balai Wartawan Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, mengungkapkan, kepada jurnalkotatoday.com, dirinya  mengapresiasi  acara Halal Bihalal Kanagarian Sungai Jambu yang dilakukan perdana di Aula Masjid Al-Azhar Jakarta Selatan.

“Acara Halal Bihalal Kanagarian Sungai Jambu sukses digelar, apresiasi untuk Ketua SJSS dan semua pengurus  atas terlaksananya acara ini. Budaya Silahturahmi antar Perantau Nagari Sungai Jambu ini memang harus selalu kita jaga,” ujar Leon, Kamis (09/05/2024).

Pihaknya dalam kesempatan itu mengaku berterimakasih kepada Ketua Umum SJSS se-Jabodetabek, Yenny Amir  dan seluruh pengurus mauupun panitia yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan acara Halal Bihalal Kanagarian Sungai Jambu. Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *