SATKES SESKOAL  KONSISTEN MENDUKUNG VAKSINASI BOOSTER COVID-19 DI JAKARTA

Daerah1207 Views

Jakarta.siap.news

Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) tetap semangat mengerahkan Tenaga Kesehatan (Nakes) yang dipimpin oleh Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Seskoal Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi, M.Tr. Opsla untuk mendukung vaksinator dalam rangka Program TNI AL Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Sebanyak 1 tim vaksinator Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal bekerja sama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Kebayoran Lama Kota Jakarta Selatan bertempat di Gedung SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan Rabu, (23/02).

Vaksinasi yang dilaksanakan di gedung SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan ini Tim Satkes Seskoal bekerja sama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan Merupakan Vaksinasi Ke 3, jenis vaksin booster Pfizer dan sinovac, Seskoal melaksanakan Vaksinasi dari tempat yang satu ketempat yang lain ini yang merupakan Program Prioritas Utama Kepala Staf Angakatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk meningkatkan herd Imunnity di Indonesia., Sementara Vaksinasi di Kebayoran Lama Jakarta Selatan ini Merupakan Lanjutan Kegiatan Vaksinasi ke 3 jenis vaksin booster Pfizer dan sinovac target yang akan dicapai sebanyak 100 orang untuk hari ini.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) Menyampaikan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI Angkatan Laut merupakan sebuah wujud bhakti dan Komitmen TNI Angkatan Laut untuk Bangsa dan Negara, dengan tidak membedakan golongan, Ras dan Suku, TNI Angkatan Laut Siap Mendukung setiap Pelaksanaan Vaksinasi dimana Saja tempatnya. Kegiatan ini merupakan Aksi dari Kegiatan Vaksinasi Maritim TNI Angkatan Laut dengan Langsung ke tempat yang perlu di laksanakan vaksin untuk mendukung kegiatan di Jakarta dan Sekitar, TNI Angkatan Laut tetap Berkomitmen untuk melayani Masyarakat umum dan memberikan sumbangsihnya untuk Bangsa dan Negara, Hal ini diwujudkan dengan Personel Seskoal yang selalu siap mendukung percepatan Penanganan Vaksinasi Covid-19 Jenis Omicron dan Percepatan Vaksinasi di Jakarta dan Sekitar. Tidak lupa dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5m yaitu Mencuci Tangan dengan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.(ay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *