Satgas Yonif RK 751/VJS Berbagi Kasih di Hari Minggu

Daerah1151 Views

Papua, siap.news

Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Berbagi Kasih di Hari Minggu dengan cara membagikan puluhan Alkitab kepada jemaat GKI Polimo, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk menumbuhkan dan mendorong semangat warga jemaat agar lebih giat beribadah,” kata Dansatgas Pamrahwan Yonif  RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P dalam keterangan pers di Kabupaten Jayawijaya, Minggu (12/9).

Dansatgas mengungkapkan bahwa GKI Polimo kerap digunakan oleh personel Satgas Pos Kurima yang beragama Kristen untuk melaksanakan ibadah bersama warga jemaat setempat. “Kegiatan pembagian Alkitab yang dilakukan anggota Pos Kurima setelah selesai melaksanakan ibadah minggu ini merupakan wujud kepedulian Satgas TNI kepada lingkungan sekitar, khususnya umat dan tempat ibadah,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Danpos Kurima Letda Inf Yulianus Gebze mengatakan bahwa selain menjaga kondusifitas keamanan di daerah rawan Papua, Pos Kurima Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS juga melakukan penggalangan terhadap masyarakat.

“Semoga Alkitab yang sudah kami bagikan dapat mempererat hubungan TNI dengan masyarakat dan mendekatkan masyarakat dengan Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Sementara itu, Pendeta GKI Polimo Ibu Betti Kanikir S.Th mewakili jemaat mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada anggota Pos Kurima Satgas Yonif RK 751/VJS atas bantuan Alkitab yang diberikan kepada jemaat.

Editor: Yan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *