PPM dan PMI Menggagas Kolaborasi Kemanusiaan

Megapolitan529 Views

Jakarta, siap.news

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Jakarta Utara datangi ke Markas PMI Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (06/06/2020). Pertemuan itu bukanlah silaturahmi yang biasa, tetapi di dalamnya ada sharing yang begitu penuh makna, karena menggagas kolaborasi kamanusian.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PPM Jakarta Utara, Dendy Agung Dewo beserta pengurus se-Jakarta Utara, Ketua PMI Jakarta Utara, Rijal, Kepala Markas PMI Jakarta Utara, Nurhasanudin beserta pengurus.

Ketua PPM Jakarta Utara, Dendy Agung Dewo mengatakan, kunjungan PPM Jakarta Utara ke PMI Kota Jakarta utara dalam program kemanusiaan.

“PPM Jakarta Utara akan berkolaborasi dengan PMI Jakarta Utara dalam memenuhi kebutuhan darah di wilayah Jakarta Utara.
Dimana PPM Jakarta Utara adalah bagian dari Sahabat PMI siap dalam setiap kegiatan kemanusiaan,” terang Dendy, melalui pesan tertulisnya, Senin (06/06/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Ketua PMI Jakarta Utara, Rijal menyambut hangat kolaborasi yang digerakkan oleh PPM Jakarta Utara.

Setelah melakukan pertemuan, Ketua PMI juga mengajak keliling sekitar Gedung PMI sekaligus menunjukan Dapur Umum PMI Jakarta Utara yang saat ini sudah siap digunakan untuk pelayanan bencana dan sosial. RED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *