Polsek Kebon Jeruk Selenggarakan Vaksin Booster Serentak Di Tujuh Kelurahan Kecamatan Kebon Jeruk

Megapolitan426 Views

Jakarta, siap.news

Jajaran Polsek Kebon Jeruk bekerjasama dengan Polres Metro Jakarta Barat dan Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk menyelenggarakan Vaksinasi dosis ke-3 (Booster) yang dilaksanakan serentak di tujuh Kelurahan Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Sabtu (12/3/2022).

Giat Vaksinasi Booster yang dipimpin langsung Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H. Slamet R, SH, MM  dalam rangka upaya percepatan Vaksinasi Covid-19, khususnya dosis ke-3 di wilkum Polsek Kebon Jeruk.

“Ini merupakan atensi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran, MSi melalui Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, SIK, MSi  dalam mencegah penularan Covid-19 di wilayah Jakarta Barat,  khususnya Kebon Jeruj, ” kata Kompol H.Slamet,R,SH,MM saat meninjau Gerai Vaksin Booster Presisi Polsek Kebon Jeruk di Balai Warga RW 05, perumahan Sunrise Garden,  Kelurahan Kedoya Utara.

Turut hadir Kasubag Dalops Polres Metro Jakarta Barat AKP Sugiran Spd MM, Camat Kebon Jeruk Saumun SSos, Danramil 05/Kebon Jeruk Kapten Inf Sudarsono, Wakapolsek AKP Suharyanto,SH, Kanit Samapta AKP Abubakar Sidik, Kapolsubsektor Kedoya Utara Ipda Alex Wungkur, Bhabinkamtibmas Kedoya Utara Aiptu Turyono, dan dr Marjunanta dari Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk.

Giat Vaksin Booster Presisi dilaunching secara serentak di seluruh Indonesia oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit P melalui online pada Jumat (11/3/2022).

Untuk wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu di tujuh kelurahan. Giat berlangsung dari tanggal 12-27 Maret 2022.

Adapun tujuh Gerai Vaksin Booster di Wilkum Polsek Kebon Jeruk yang berlangsung pada tanggal 12 dan 13 Maret 2022 antara lain:

1.Di Balai Warga RW 05, Perumahan Sunrise Garden,  Kelurahan Kedoya Utara.

2.Di kantor Sekretariat RW 05, Jln Adi Karya 1, Pintu Air,  Kelurahan Kedoya Selatan.

3.Di kantor Sekretariat RW 02, Perumahan DPR I,  Kelurahan Kebon Jeruk.

4.Di GBI Sungai Yordan,  Kelurahan Duri Kepa.

5.Di Aula Pasar Kembang Rawa Belong,  Kelurahan Sukabumi Utara.

6.Di PD Pasar Jaya Kelurahan Sukabumi Selatan.

7.Di Kantor Sekretariat RW 07, Perumahan Villa Kelapa Dua,  Kelurahan Kelapa Dua.

“Ini merupakan upaya pimpinan Polri dalam mendukung percepatan Vaksin Booster dan tercipta herd Immunity komunal, ” tegas Kapolsek. (yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *