Polsek Kebon Jeruk Gelar Lomba Adzan Piala Kapolsek Tingkat Kecamatan

Megapolitan531 Views

Jakarta, Siap.news.com

Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat bekerjasama dengan Ormas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)  menggelar  Lomba Adzan, Piala Kapolsek Kebon Jeruk Tingkat SD & SMP, di Gedung serbaguna LDII Jl. H. Ja’ani Rt.09/11 Kelurahan kebon jeruk Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/4).

Kegiatan Lomba ini dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, serta untuk mencari bakat para Muadzin tingkat SD & SMP.

Peserta diikuti dari masing-masing kelurahan yang berada di wilayah hukum Polsek kebon jeruk, dengan mengusung tema “Ramadhan Barokah Tulus Melayani”. Dengan team juri dari DPC LDII Kebon Jeruk yakni Ustd. Ariyanto. Sag., H. Sulton Sodiq, H. Maulana Mubarak

Adapun jumlah peserta sebanyak tujuh orang dari masing-masing Kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek Jebon Jeruk. Ketujuh orang tersebut merupakan hasil seleksi di tingkat Kelurahan, dimana setiap kelurahan diwakili oleh satu orang peserta.

Adapun ketujuh peserta antara lain:.Farrel mewakili Kelurahan Kedoya Selatan, Muhammad Stalas mewakili kelurahan kebon jeruk, Muhammad Nissam mewakili kelurahan Sukabumi Utara,  Kaffa mewakili kelurahan kelapa dua, Eivander mewakili kelurahan Sukabumi Selatan,  Muhammad Faris mewakili kelurahan Duri Kepa, dan Raditya mewakili kelurahan Kedoya Utara.

Hasil dari penilaian dewan juri bahwa Muhammad Stalas meraih predikat juara I Lomba Adzan. Selanjutnya,  juara II diraih Muhammad Faris dari Kelurahan Duri Kepa dan  Kaffa meraih predikat juara 3 lomba Adzan.

Masing-masing juara mendapatkan Juara 1, Piala tetap, Piagam penghargaan dan uang pembinaan Rp. 2.000.000.- ( Dua Juta Rupiah ) dari Kapolsek kebon jeruk. Juara 2, Piala tetap, Piagam penghargaan dan uang pembinaan
Rp. 1.500.000.- ( Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) dari Kapolsek kebon jeruk.

Sedangk Juara 3, Piala tetap, Piagam penghargaan dan uang pembinaan
Rp. 1.000.000. ( Satu Juta Rupiah ) dari Kapolsek kebon jeruk.

Kapolsek Kompol R Manurung mengucapkan selamat kepada para pemenang Lomba.

“Selamat kepada para pemenang lomba. Jangan dilihat dari besar atau kecil hadiahnya. Akan tetapi harus dijadikan motivasi dalam mengasah bakat  pada kegistan yang lebih besar lagi, ” katanya. (yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *