Polsek Kebon Jeruk Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Dengan Kaum Dhuafa

Megapolitan553 Views

Jakarta, Siap.news.com

Bhabinkamtibmas Aiptu Yayan Mulyana bersama Polisi Wanita (Polwan) Polsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat Bripka Nova dan Briptu Meita Sari membagikan  Takjil berbuka Puasa kepada warga masyarakat, di Jl. Poncol Rt.12/01 Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan kebon jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/4/2021).

Kegiatan berbagi kebahagiaan ini sesuai dengan arahan dan atensi dari Kapolsek Kebon Jeruk Kompol. R. Manurung. SH, kepada seluruh personil dimana selama bulan Ramadhan ini, Polsek Kebon Jeruk melaksanakan kegiatan Program Ramadhan Barokah yaitu memberikan bantuan makanan cepat saji baik untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian kita kepada masyarakat. Salah satunya berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan ini,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH.

Warto salah seorang warga mengaku sangat senang mendapatkan nasi kotak yang merupakan bentuk kepedulian Polsek Kebon Jeruk dibawah komando Kapolsek Kompol R Manurung, SH.

“Terimakasih kepada Polsek Kebon Jeruk,  khususnya Bapak Kapolsek atas kepeduliannya kepada kami. Semoga selalu mendapatkan keberkahan, ” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua RT 12/01 Hanafi. Pihaknya berharap Polsek Kebon Jeruk selalu dekat dan peduli dengan masyarakat.

“Atas nama warga, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri yang telah memberikan nasi untuk berbuka. semoga barokah dan bermanfaat untuk kita dan Polri,” katanya.(ay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *