Polsek Karawaci Bekerjasama Dengan GAB CWCC Selenggarakan Vaksinasi Covid-19

Daerah556 Views

Kota Tangerang, siap.news

Dalam rangka mendukung program kerja pemerintah pusat terkait meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19, Polres Metro Kota Tangerang melalui
Polsek Karawaci menyelenggarakan vaksinasi kepada warga yang berdomisili di wilayah hukumnya, yang salah satunya bekerjasama dengan Gereja Anugerah Bethesda Charismatic Worship Centre Community – GAB CWCC Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

Menurut Kapolsek Karawaci Kompol. Bagin Eftra Barus, S.Pd. S.IK, kegiatan ini bagian dari sinergitas dan dukungan penuh anggota kepolisian dalam melayani masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Ini bagian tugas dan komitmen kami melayani masyarakat dalam mendukung program kerja pemerintah pusat untuk meminimalisir penyebaran virus covid – 19,” ujar Kompol. Bagin Barus

Gembala Sidang GAB CWCC, Ps. Philip S Buulolo, yang juga hadir di lokasi mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolsek Karawaci, kepada tenaga medis dan semua anggota polsek yang telah berupaya menyelenggarakan vaksinasi covid-19.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek, tenaga medis, anggota polri yang bertugas dan telah berjerih lelah dalam menyelenggarakan kegiatan vaksinasi ini, Ini karya dan pelayanan yang sangat menolong dan mempermudah warga untuk di vaksin khususnya jemaat kami dari GAB CWCC,” kata Ps.Philip Buulolo

Hal senada disampaikan Siska Hia, Jemaat GAB CWCC salah satu warga yang menerima vaksin juga berterima kasih.
“Sudah lama kami berusaha untuk bisa di vaksin,namun baru hari ini kami terfasilitasi dari kegiatan yang di selenggarakan oleh Polsek Karawaci dan GAB CWCC.” ujar Siska Hia.

Kegiatan vaksinasi ini terus di lanjutkan beberapa hari ke depan untuk melayani dan memberikan kemudahan kepada warga yang berdomisili di wilayah hukum polsek karawaci dan sekitarnya.

Penulis:Mar

Editor: Yan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *