Percepat Herd Immunity, Polsek Kebon Jeruk Siap Laksanakan Gelaran Vaksinasi Merdeka

Megapolitan506 Views

Jakarta, siap.news

Dalam rangka mempercepat terciptanya Herd Immunity, Jajaran Polsek Kebon Jeruk dipimpin langsung Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R.Manurung, SH siap melaksanakan program Vaksinasi Merdeka yang tersebar di 33 RW wilayah Kecamatan Kebon Jeruk yang akan berlangsung secara serentak pada tanggal 1-17 Agustus 2021.

Dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk,  Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R.Manurung,SH mengerahkan seluruh anggota Polsek Kebon Jeruk melaksanakan persiapan Vaksinasi Merdeka di 33 RW di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk yang tingkat serapan vaksinasi terhadap warga rendah.

Selain itu,  Kompol R.Manurung, SH juga melaksanakan Sidak dan pengecekan kesiapan tempat (spot) yang akan dijadikan Gerai Vaksin Merdeka dalam rangka mendukung pemerintah terkait dengan percepatan program Vaksinasi Nasional,  khususnya di wilayah Kebon Jeruk.

“Alhamdulillah sejauh ini tempat yang akan dijadikan Gerai Vaksin Merdeka di 33 RW sudah siap,” kata Kompol R.Manurung, saat mengecek kesiapan tempat Vaksinasi Merdeka di wilayah Kedoya Utara, Jumat (30/7/2021).

Kompol R.Manurung menambahkan, dalam pelaksanaan Vaksin Merdeka di 33 RW nantinya yang diutamakan adalah warga yang domisili di wilayah RW terkait dan belum divaksin tahap I.

“Saya sudah perintahkan kepada seluruh anggota untuk menanyakan kepada Ketua RW di wilayah yang bersangkutan terkait kendala yang dihadapi dalam persiapan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka. Kami berharap dengan program Vaksin Merdeka ini, seluruh warga Kecamatan Kebon Jeruk sudah tervaksin pada hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia, ” jelasnya.(yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *