Pemukiman Padat Penduduk di Kedoya Utara Jadi Sasaran Giat ‘Jakarta Bermasker’ Polsek Kebon Jeruk dan Tiga Pilar

Nasional986 Views

Jakarta, Koranpelita.com

Jajaran Polsek Kebon Jeruk bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan dan 3 M di pemukiman padat penduduk wilayah Kelurahan Kedoya Utara,  Kec. Kebon Jeruk,  Jakarta Barat. Pasalnya,  tingkat kesadaran masyarakat dalam memakai masker di wilayah tersebut masih sangat rendah.

Berkaitan hal itu, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH didampingi Wakapolsek Kebon Jeruk AKP H. Risris Priyatna, SH, MH memimpin langsung pendisiplinan Prokes dan 3 M bersama Tiga Pilar yang dikemas dalam kegiatan ‘Jakarta Bermasker’ Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam giat ‘Jakarta Bermasker’, Kapolsek Kompol R Manurung, SH,  bersama Waka Polsek AKP H. Risris Priyatna,  SH, MH terjun langsung membagikan masker secara gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker di tengah Pandemi Covid-19.

Selain membagikan masker,  jajaran Polsek Kebon Jeruk juga melaksanakan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Prokes dan melaksanakan 3 M dalam kegiatan sehari-hari ditengah Pandemi Covid-19 belum berakhir.

 

“Dari kondisi di lapangan yang kita dapati bahwa tingkat kesadaran warga masyarakat menggunakan masker masih rendah. Untuk itu,  saya kira tepat melaksanakan giat pendisiplinan Prokes dan  3 M di wilayah padat penduduk, ” ujar Kapolsek Kompol R Manurung yang ditemui di lokasi.

Lebih lanjut,  Kapolsek mengimbau kepada warga masyarakat,  terutama para Pengurus RT dan RW untuk tidak pernah menyerah melaksanakan himbauan dan edukasi kepada warga dalam melaksanakan Prokes dan 3, terutama di lingkungan Padat Penduduk.

“Marilah kita bersama-sama melaksanakan Prokes dan 3 M,  mengingat Covid-19 masih ada disekitar kita.  Selain itu,  wilayah Kebon Jeruk masih masuk kategori zona merah Covid-19,” ujarnya.(ay)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *