Mengenang Alm. Sekda, Gubernur DKI Resmikan GOR Saefulloh di Cilincing

Megapolitan371 Views

Jakarta, Siap.News

Gubernur DKI Jakarta, Anies R. Baswedan meresmikan Gefing Olahraga (GOR) Saefulloh, yang yang sebelumnya bernama GOR Rorotan di Jl. Sungai Kendal RW. 008 Kel. Marunda Kec. Cilincing Jakarta Utara, Kamis (16/9/2021) sore.

Wali Kota Adminitrasi Jakarta Utara, DR. H. Ali Maulana Hakim, S.IP, M.Si menyampaikan harapannya kepada masyarakat, agar memanfaatkan GOR tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mohon berkenan kiranya Bapak Gubernur untuk dapat meresmikan Gelanggang Olahraga dan sekaligus Menandatangani Plakat Penghargaan.

Gubernur DKI Jakarta dalam sambutannya mengatakan, bertepatan dengan satu tahun Almarhum Syaifulloh, adalah orang yang sangat komit dan kerja keras, tentunya sebagai warga Rorotan harus bangga dengan Alhamahum Syaifulloh, yang begitu besar pengabdiannya kepada pemerintah dan masyarakat.

“Saya berharap GOR ini dapat menempelkan gambar sejarah, almarhum Sekda Sayifulloh, agar anak-anak yang bermain di GOR ini, dapat mengetahui sejarah Sekda Syaifulloh,” tutur Anies.

Selanjutnya Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti GOR Syaifulloh oleh Gubernur Prov DKI Jakarta.

Pada giat tersebut juga hadir Asisten Ekbang Kota Administrasi Jakut, Suroto, M. Andri AP. MSi selaku Camat Cilincing, Lurah Rorotan, Idham Mugabe SIP.

Pelaksanaan acara berjalan dengan aman dan kondusif dengan pengamanan sebanyak 15 Personel yang dipimpin Kapolsek Cilincing, Kompol R. Manurung, SH dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Editor: PS

Leave a Reply

Your email address will not be published.