Kec. Batu Ceper Kota Tangerang Terus Imbau Warga Ikut Vasin

Daerah672 Views

Kota Tangerang, jurnalkota.id

Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan percepatan vaksinasi, dengan menyediakan tempat  vaksin di Kantor Kecamatan.

Masyarakat tampak antusias ikuti vaksinasi  di halaman Kantor Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.
“Iya, ini vaksinasi Dosis 2,” terang Camat Batu Ceper, Rahmat Hendra, Selasa (3/8/2021).

Camat menambahkan, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh PKM Batu Ceper sudah maksimal. “Saya mengimbau bagi  masyarakat yang belum vaksin, mari datang pada pelaksanaan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh pemerintah Daerah maupun oleh TNI dan POLRI. Dengan divaksin, Insya Allah kekebalan tubuh kita akan terbentuk,” ujar Rahmat Hendra.

Hal senada juga di sampaikan Kepala UPT Puskesmas Batu Ceper, Dr. Iradani yupita Ningrum. M.Kes. Untuk Vaksinasi merupakan pekerjaan yang akan terus dilakukan berkesinambungan sampai sasaran tercapai.

“Intinya adalah, masyarakat semakin hari mampu memahami arti  kegunaan dan bagaimana kita bisa mengantisipasi supaya jangan terjadi banyak kesakitan, salah satu cara nya dengan Vaksin,” tutur Dr.Yupi.

Dibantu dari berbagai OPD seluruh Kota Tangerang, Dr Yupi menyampaikan, karena Walikota beserta jajaran sangat perhatian kepada tenaga medis, yang saat ini memang sedang melakukan percepatan vaksinasi. Apalagi dengan tenaga dan SDM yang terbatas, jadi hal hal yang mengenai bersifat administrasi sangat di support oleh walikota dan camat.

Editor: PS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *