Kapolsek Kebon Jeruk: Sudah 15 Ribu Warga Divaksin di Gerai Vaksin Merdeka

Megapolitan418 Views

Jakarta, siap.news

Pelaksanaan program vaksinasi Merdeka di 33 RW di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk telah berjalan selama sepekan, dan sekitar 15 ribu warga telah disuntik vaksin di 33 Gerai Vaksin Merdeka, di tujuh Kelurahan, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

“Hingga saat ini sudah sekitar 15 ribu warga yang sudah terserap di Gerai Vaksin Merdeka di 33 RW,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R.Manurung, SH kepada wartawan usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin RW 01, Kelurahan Duri Kepa, Sabtu (7/8/2021).

Dikatakan R.Manurung, dirinya mengapresiasi warga Kebon Jeruk yang peduli kesehatan mereka dengan mendatangi Gerai Vaksin Merdeka untuk disuntik vaksin, demi terciptanya Herd Immunity (kekebalan komunal) masyarakat di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk.

Kapolsek berharap kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kebon Jeruk, agar lebih proaktif melaksanakan pendekatan persuasif dan humanis kepada masyarakat yang belum vaksin, agar mendatangi Gerai Vaksin Merdeka. Terutama di Gerai Vaksin Merdeka yang daya serapan vaksin terhadap warga masih rendah.

“Ada beberapa titik yang capaian vaksinnya masih rendah. Untuk itu saya berharap rekan-rekan Binmas dan Padal, agar lebih bersemangat lagi dan membuat inovasi untuk mengajak masyarakat divaksin,” ujar Kompol R.Manurung, SH.

Editor: PS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *