Kapolsek Kebon Jeruk Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kapolri Terkait Peninjauan Vaksinasi Indonesia Bangkit

Daerah1194 Views

Jakarta, siap.news

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R.Manurung,SH beserta jajaran melaksanakan Pengamanan Kunjungan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, MSI  beserta pejabat Mabes Polri terkait peninjauan Vaksinasi Indonesia Bangkit di Universitas Esa Unggul, di Jl.Arjuna Utara Rt. 01/02 No.19 Kel. Duri Kepa Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (1/9/2021).

“Alhamdulillah giat pengamanan berjalan lancar, aman dan kondusif. Termasuk giat vaksinasi Indonesia Bangkit,” ujar Kapolsek Kompol R. Manurung, SH di area Vaksinasi Indonesia Bangkit di Universitas Esa Unggul.

Pengamanan tersebut melibatkan personel gabungan dari Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat,  dan Koramil 05/Kebon Jeruk.

Adapun giat pengaman kunjungan Kapolri beserta PJU meliputi Pam Objek dan Rute, Penyambutan kedatangan, pengamanan lokasi Vaksinasi, lokasi konfrensi pers dan dan pengamaman Kesiapan Pelaksanaan Vaksin.

Sementara itu,  dalam kunjungannya, Kapolri beserta PjU Mabes Polri berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Indonesia Bangkit yang diperuntukkan kepada Para Mahasiswa dan Warga sekitar yang belum mengikuti Vaksin Dosis ke 1 (vaksin Sinovac) dengan Target 1000 Peserta.

Selain itu, Kapolri juga berkesempatan membagikan paket bingkisan Sembako sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada warga usai di Vaksin.

Giat Vaksinasi Indonesia Bangkit diselenggarakan oleh BEMSI – BEMU Esa Unggul bekerja sama dengan Bareskrim Mabes Polri yang merupakan kelanjutan dari giat Vaksin Indonesia Bangkit yang sudah dilaksanakan di Kampus di Jakarta.

Editor: Yan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *