Kapolsek Kebon Jeruk dan Anggota DPR Hening Cipta HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Di Gerai Vaksin Merdeka

Nasional480 Views

Jakarta, siap.news

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R.Manurung, SH bersama anggota DPR RI komisi VII dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) H Abraham Lunggana  mengheningkan cipta dalam rangka menyambut detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Gerai Vaksinasi Merdeka di RW 06, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk.

Giat tersebut turut dihadiri Kanit Binmas Iptu Suharmanto, SH,  Kapolsubsektor Pos Pengumben Iptu Lili Supriadi,  Babinkamtibmas Aiptu Abdurohman,  Lurah Kelapa Dua Saeful Tarma,  Ketua RW 06 Hasanudin (Udin Cobra),  Relawan Nakes dan  non nakes dan para Ketua RT.

Giat yang berlangsung sederhana namun tetap khidmat diiringi dengan doa bersama untuk Indonesia agar segera terbebas dari Pandemi Covid-19., dan sekaligus ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kelancaran  pelaksanaan Program Vaksinasi Merdeka yang berakhir bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI.

Usai mengheningkan Cipta,  Kompol R. Manurung bersama  dan H Lulung (sapaan akrab H Abraham Lunggana) yang juga Ketua Bamus Betawi berkesempatan  meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di hari terakhir di Gerai 98, Kelurahan Kelapa Dua.

Selain itu juga dilaksanakan pembagian Sembako Kemerdekaan RI berupa paket beras sebanyak 100 kantong @5kg sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada warga yang telah di vaksin di Gerai Vaksin Merdeka yang diselenggarakan Polsek Kebon Jeruk.

H. Lulung menyampaikan apresiasi kepada Polda Metro Jaya, khususnya Polsek Kebon Jeruk yang mengadakan program Vaksinasi Merdeka di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Baratndalam rangka mendukung program percepatan Vaksinasi Nasional,

Namun begitu,  pihaknya berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan meski sudah di vaksin.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R.Manurung,SH mewakili Kapolda Metro Jaya menyampaikan terimakasih  kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya program Vaksinasi Merdeka di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk. Diharapkan, program Vaksinasi Merdeka dapat mengakomodir seluruh warga di Wilayah Hukum Polsek Kebon Jeruk dalam mendapatkan Vaksin, dan sekaligus terciptanya Herd Immunity (kekebalan komunal)  masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *