Kapolsek Kebon Jeruk Bagikan Bingkisan Sembako Peduli Anak Yatim Korban Covid-19

Megapolitan880 Views

Jakarta, siap.news

Jajaran Polsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat, membagikan bingkisan sembako kepada anak Yatim Piatu yang orang tuanya meninggal akibat terpapar positif Covid-19, di Posko Kampung Tangguh Jaya, Sekretariat RW 06, di Jln Salam III, Kelurahan Sukabumi Utara, Kec Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/9/2021).

Giat pemberian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Polsek Kebon Jeruk yang saat ini dipimpin Kompol H.Slamet R. SH, MM. Kali ini, bingkisan Sembako diberikan kepada anak  Yatim Piatu di wilayah Kelurahan Sukabumi Utara dan Kelurahan Sukabum Utara.

“Bingkisan Sembako ini diharapkan dapat meringankan beban anak-anak Yatim Piatu, dimana orang tua mereka telah meninggal dunia karena terpapar kasus positif Covid-19,” ujar Kompol H.Slamet,R,SH,MM didampingi Kanit Binmas Iptu Suharmanto,  Bhabinkamtibmas Sukabumi Utara Aiptu Sahari dan Babhinkamtibas Sukabumi Selatan Aiptu Daryanto saat ditemui disela Bakti Sosial Polsek Kebon Jeruk Peduli Anak Yatim Piatu Ditinggal Meninggal Orang Tua Karena Covid-19.

Lebih lanjut,  Kompol H. Slamet berharap Anak Yatim Piatu untuk tetap semangat menjalani hidup dan tetap rajin belajar sehingga besar kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.

Sementara itu,  Ketua RW 06 Abdul Syukur menyampaikan, terimakasih kepada Kapolsek Kompol H.Slamet,R,SH,MM beserta jajarannya yang telah peduli terhadap anak-anak Yatim Piatu yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19.

“Kami sangat berterimakasih sekali kepada Kapolsek Kebon Jeruk beserta jajarannya. Ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami. Dan ini membuktikan bahwa anak Yatim Piatu tidak sendiri,  tetapi masih ada yang peduli dengan mereka. Semoga Kapolsek beserta jajatannya selalu diberikan kesehatan dan keberkahan, ” tegasnya.

Editor:Yan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *