Kapolsek Kebon Jeruk Apresiasi Warga Divaksinasi Merdeka

Megapolitan453 Views

Jakarta, siap.news

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R.Manurung,SH memberikan apresiasi dan motivasi kepada warga yang secara sukarela datang ke Gerai Vaksinasi Merdeka di Wilayah Hukum (Wilkum)  Polsek Kebon Jeruk.

Apresiasi tersebut disampaikan Kapolsek Kompol R. Manurung,  SH saat melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang di gelar di 33 titik (Rukun Warga) di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk, Rabu (4/8/2021).

Upaya tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapan tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas sebagai tenaga Screening dan Vaksinator, Relawan non medis, serta tingkat antusiasme masyarakat dalam menghadiri Gerai Vaksinasi Merdeka.

Apresiasi dan motivasi tersebut dilakukan dengan cara memberikan beras kepada warga yang telah di Vaksin di 33 Gerai Vaksin Merdeka yang ada di Wilkum Polsek.

Pemberian sembako sebanyak 100 paket kantong beras @5kg diantaranya diberikan di Gerai Vaksin 99, RW 01,  Jln Al Islamiyah, Sukabumi Selatan,  Gerai Vaksin 96, RW 01, Jln Masjid Al Ijtihad,  Kelurahan Kelapa Dua,  Gerai Vaksin 98 RW 06, TK Al Hikam, Jln Kiruntag,  Kelurahan Kelapa Dua.

“Pemberian beras ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada warga yang telah divaksin. Ini juga sebagai motivasi kepada warga yang belum divaksin agar mendatangi Gerai Vaksin Merdeka di wilayah RW masing-masing,” kata Kompol Manurung.

Selain memberikan beras kepada warga,  Kapolsek juga memberikan kepada para Relawan yang membantu program Vaksinasi Merdeka.

Ibu Nani (50 thn) menyampaikan terimakasih kepada Polri, khususnya Kapolsek yang melaksanakan Vaksinasi Merdeka bagi warga di wilayah Kebon Jeruk.

“Saya sangat senang dengan adanya Gerai Vaksin Medeka di tiap-tiap RW. Jadi saya tidak jauh-jauh mencari tempat Vaksin. Dan lebih senangnya lagi kami mendapatkan beras dari Kapolsek.  Semoga ini berkah bagi kita semua, ” katanya. (ay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *