Kapolsek Kebon Jeruk Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Booster Drive Thru Yang Diselenggarakan Yayasan Cinta Anak Bangsa Bersama Bali United

Nasional884 Views

Jakarta, siap.news

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H.Slamet,R,SH,MM didampingi Wakapolsek AKP Suharyanto,SH dan jajaran Polsek Kebon Jeruk serta Tiga Pilar melaksanakan peninjauan (monitoring)  pelaksanaan vaksinasi tahap 3 (Booster) yang diselenggarakan Bali United bersama Yayasan Cinta Anak Bangsa, di Jln Duri Raya, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada kesempatan tersebut,  Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H. Slamet, R, SH, MM mengapresiasi giat Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga yang diselenggarakan Bali United bersama Yayasan Cinta Anak Bangsa.

“Giat Vaksinasi Booster Drive Thru ini sangat bermanfaat dalam upaya percepatan Vaksinasi dosis ketiga dan sekaligus upaya terciptanya Herd Immunity Komunal di wilayah Kebon Jeruk, ” kata Kompol H. Slamet.

Kapolsek pun  mengajak  warga masyarakat,  khususnya warga Kebon Jeruk yang belum tervaksin dosis ketiga (Booster)  agar bisa mendatangi Vaksinasi Booster Drive Thru.

“Jika masyarakat sudah mendapatkan tiket vaksin ketiga dari aplikasi peduli lindungi,  silahkan datang ke lokasi Vaksin Drive Thru ini, ” ujar Kompol H. Slamet.

Kapolsek juga berkesempatan memberikan semangat dan motivasi kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang bertugas di Vaksinasi Drive Thru.

Seperti diketahui,  giat Vaksinasi Booster Drive Thru dilaksanakan secara gratis bagi masyarakat umum,  dan berlangsung dari tanggal 8 Februari s/d 5 Maret 2022 dari pukul 08.00 WIB s/d 14.00 WIB. Untuk setiap harinya,  ditargetkan sebanyak 700 dosis masyarakat dapat tervaksin dosis ketiga dengan menggunakan Vaksin jenis pfizer.

Editor: Yani

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *