Kapolsek Cilincing Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid At Taufiq Asrama Polri Rorotan

Daerah1028 Views

Jakarta, siap.news

Kapolsek Cilincing Kompol R.Manurung,SH menyerahkan bantuan Pembangunan Masjid At Taufik di Asrama Polri Rorotan,  Jl. Raya Rorotan XII RT.012 RW.007 Kel. Rorotan Kec. Cilincing Jakarta Utara, Kamis (4/11/2021).

Turut hadir AKP Slamet Wiyono (Kanit Intelkam), Iptu Alex Chandra (Kanit Binmas), Iptu Edi Santosa (Kanit Samapta), Bhabinkamtibmas Kel Rorotan, Ustad Ahmad Fadhilah (DKM Masjid Jami At Taufiq), Bpk Salimin (Ketua Pembangunan Masjid Jami At Taufiq)

Adapun bantuan tersebut berupa uang sebesar Rp. 10.000.000.- yang diterima langsung oleh Ketua DKM Masjid Jami At Taufiq Ustad Ahmad Fadhilah.

Dalam Sambutannya Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung, SH menyampaikan,  bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polsek Cilincing dalam turut serta memberikan kenyamanan bagi umat Islam,  khususnya warga Asrama Polri Rorotan yang beragama Islam.

“Semoga apa yang kami berikan dari Polsek Cilincing dapat bermanfaat dan membantu dalam proses pembangunan Masjid Jami At Taufiq,” ujar Kompol R.Manurung.

Pada kesempatan tersebut,  Kompol R. Manurung menyempatkan memperkenalkan diri kepada para pengurus Masjid At Taufiq dan juga warga Asrama Polri Rorotan seiring dengan tugas barunya sebagai Kapolsek Cilincing.

“Perkenalkan saya Kapolsek Cilincing yang baru, sebelumnya saya menjabat sebagai Kapolsek Kebon Jeruk. Saya baru 2 bulan menjabat sebagai Kapolsek Cilincing, mohon kiranya saya diterima menjadi warga Cilincing khususnya warga Kelurahan Rorotan,” katanya.

Sementara itu,  Bpk Salimin (Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jami At Taufiq)  menyampaikan mewakili panitia pembangunan Masjid Jami At Taufiq mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cilincing beserta jajarannya atas bantuannya berupa materi dalam pembangunan Masjid ini.

“Semoga apa yang diberikan mendapat keberkahan dari Allah SWT. Semoga Masjid ini dapat bermanfaat baik untuk warga Asrama Polri Rorotan maupun Warga masyarakat yang berada di luar Asrama,” ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan,  Kapolsek Kebon Jeruk juga berkesempatan mengikuti acara Doa Bersama (Tahlil)  dan  pembacaan surat Yasin yang  dipimpin oleh Ustad Ahmad Fadhilah dalam rangka memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Editor:Yani

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *