Kapolres Metro Jakarta Barat Laksanakan Kunjungan Silaturahmi dan Apresiasi Personel Polsek Kebon Jeruk

Megapolitan680 Views

Jakarta, siap.news

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo,SIK,MSi melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan personel Polsek Kebon Jeruk, di Mapolsek Kebon Jeruk, Jln Raya Kebon Jeruk, RT 08/01, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Turut hadir Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H.Slamet R,SH,MM, Kasat Binmas Kompol Ali Zusron,SH,MH, Kasi Propam AKP Rahmat Surya, SE, MM, Kanit Paminal Polres Metro Jakarta Barat AKP Ali Barokah, SH, Wakapolsek Kebon Jeruk  AKP Suhariyanto,SH, para Kanit, Panit Kapolsubsektor, dan anggota Bintara Polsek Kebon Jeruk.

Dalam kunjungannya,  Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, SIK, MSi berkesempatan melaksanakan tatap muka dan berdialog dengan personel jajaran Polsek Kebon Jeruk yang kini dipimpin oleh Kompol H. Slamet Riyadi, SH, MM. Hal ini dalam rangka menciptakan komunikasi dua arah antara unsur pimpinan dengan anggota Polri di tingkat Polsek.

Kapolsek juga berkesempatan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada personel Polsek Kebon Jeruk atas kinerja menjaga Kamtibmas tetap kondusif serta upaya penanganan Covid-19.

“Saya kesini untuk silaturahmi dan menyampaikan terimakasih atas dukungan rekan-rekan (Polsek Kebon Jeruk-RED)  sekalian yang telah bekerja dengan ikhlas,” ujar Kombes Ady.

Lebih lanjut,  Kombes Pol Ady Wibowo menegaskan kehadirannya di Polsek Kebon Jeruk juga dalam rangka memberikan motivasi kepada personel Polsek Kebon Jeruk agar tetap semangat melaksanakan tugas ditengah terpaan cobaan dan berita-berita negatif  akibat ulah oknum anggota Polri.

Pihaknya pun mengajak personel Polri jajaran Polres Metro Jakarta Barat untuk memuliakan institusi Polri sebagai jalan pengabdian kepada bangsa dan negara. Salah satunya dengan tidak melakukan tindakan yang dapat merusak citra Polri.

“Saya ingatkan tentang cobaan organisasi Polri yang selalu bertubi-tubi. Saya harapkan rekan-rekan tetap tenang, tidak emosi. Kita tetap istiqomah saja dengan tugas kita menjaga dan memuliakan profesi institusi kita,” tegas Kapolres

Lebih lanjut,  Kapolres berharap anggota Polsek Kebon Jeruk tetap solid dan kompak dalam satu ikatan Keluarga Besar Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat. Selain itu juga tidak saling mencari kesalahan orang lain. Serta tidak mengedepankan ego.

“Jangan kita mencari kesalahan orang lain.Kita hebat bukan berasal dari Akpol atau Reguler. Tapi kita hebat karena bersama sebagai keluarga. Kalau saudara sakit dia akan sakit. Kalau saudara susah dia akan susah. Untuk itu saya ingin kita jadi sebuah keluarga dalam pengabdian kepada bangsa dan negara melalui inatitusi Polri yang kita cintai ini,” tegas putra Brigjen Pol (Purn) Ngusman Fuady.

Giat Kapolres Metro Jakarta Barat diakhiri dengan acara foto bersama personel Polsek Kebon Jeruk. Kapolres juga berkesempatan memberikan rezeki kepada Personel Polsek Kebon Jeruk sebagai bentuk apresiasi seorang pimpinan kepada bawahan.

Editor:Yani

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *