Kapolres: Benda Menyerupai Bom di Bekasi Kota Hanya Untuk Tebar Teror

Daerah1155 Views

Bekasi Kota, Siap.news
Benda menyerupai bom yang ditemukan warga di Tong Sampah di daerah pemukiman warga Kampung Caman Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (23/8/2021), hanya untuk menebar teror di masyarakat.

“Ini bentuk upaya teror. Saat ini sedang kami lidik. Mudah-mudahan cepat terungkap, ”

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol A.Supriyadi didampingi Wakapolres dan Kapolsek Bekasi Kota

Lebih lanjut, Kapolres memastikan jika benda yang ditemukan warga dibungkus plastik hitam tidak menimbulkan ledakan.

“Setelah kita olah TKP dan didiagnosa, memang benda itu menyerupai bom, didalamnya ada kabel dan Paku. Tapi tidak ada bahan peledaknya,” ungkap Kapolres.

Terkait identitas pelaku, Kapolres mengatakan, hingga saat ini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dan menghimpun keterangan saksi-saksi dinlapangan dalam rangka mengungkap pelaku yang membuang benda menyerupai bom.

“Saat ini saksi-saksi sedang kita kumpulkan dan sedang kita lidik, ” katanya.

Ditambahkannya, dari keterangan saksi-saksi, pihak kepolisian telah memperoleh keterangan bahwa pelaku yang membuang benda menyerupai bom sebanyak satu orang.

“Dari keterangan saksi, bahwa yang membuqng satu orang. Tetapi ada dua motor, satu orang membonceng, satu orang sendiri. Semuanya laki-laki, “ungkapnya.

Reporter:Henry M

Editor:Yan

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *