Jajaran Polsek Kebon Jeruk Tanding Persahabatan dengan PDAM Tirta Benteng,  Tangerang

Daerah1248 Views

Jakarta, Siap.news

Jajaran Polsek Kebon Jeruk dipimpin Kapolsek Kompol R Manurung, SH melaksanakan kunjungan ke PDAM Tirta Benteng. di Jln Komplek PU Prosida, Bendungan 10, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Tangerang Kota, Jumat (27/8/2021).

Turut hadir Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Pradita Yulandi, SIK, MSi, Kanit Binmas Iptu Suharmanto, Kanit Patroli Iptu Abubakar Sidik, Panit Narkoba Iptu Ertonias Roni P dan anggota Polsek Kebon Jeruk.

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan Silaturahmi yang selama ini telah terjalin, mengingat Kompol R. Manurung, SH pernah menjadi bagian dari Keluarga Besar masyarakat Neglasari, dimana pernah menjabat sebagai Kapolsek Neglasari, Polres Tangerang Kota.

Kehadiran Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Manurung, SH beserta jajaran disambut langsung Dirut PDAM Tirta Benteng H. Sumarya beserta staf dengan penuh kekeluargaan.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Manurung beserta jajarannya. Kami berharap silaturahmi ini dapat terus terjalin,” kata H. Sumarya.

Sementara itu, Kompol R. Manurung mengungkapkan, sebenarnya pihaknya telah lama mengagendakan kunjungan silaturahmi di wilayah hukum yang pernah dipimpinnya saat menjabat Kapolsek Neglasari, Kota Tangerang.

“Saya sudah lama berencana melakukan kunjungan silaturami ini. Hanya saja belum ada waktu yang tepat mengingat padatnya agenda dalam penanganan Covid-19. Dan baru kali kita menyempatkan waktu luang. Kami mengucapkan terimakasih kepada PDAM atas sambutan kedatangan kami, ” ujar Kompol R. Manurung.

Sementara itu, giat kunjungan silaturahmi diisi dengan kegiatan pertandingan persahabatan Olahraga Tenis Meja antara jajaran Polsek Kebon Jeruk dengan PDAM Tirta Benteng. Olahraga bersama ini sekaligus dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh sesuai dengan istilah kesehatan dari bahasa latin “Mens Sana In Corepore Sano” yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Pertandingan persahabatan yang dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dan 5 M tersebut dpimpin langsung Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R.Manurung,SH dan Dirut PDAM Tirta Benteng H. Sumarya.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, serta sportif.

Editor:Yan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *