Ingin Pandemi Cepat Selesai, Ibu-Ibu Serbu Gerai Vaksin Merdeka di RW 04 Kebon Jeruk

Megapolitan863 Views

Jakarta, siap.news
Pandemi Covid-19 telah berlangsung lebih dari satu setengah tahun. Masyarakat pun sangat terdampak akibat Pandemi Covid-19 , terutama dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Berkaitan hal tersebut, Ibu-ibu di wilayah RW 04, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat menyerbu Gerai Vaksin Merdeka yang berlokasi di Posko Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 04.

Mereka berharap mendapatkan Vaksinasi gratis yang diselenggarakan Polri, khususnya Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat, Polda Metro Jaya. Bahkan Ibu-Ibu harus rela antri dan duduk di pelataran Parkir guna menunggu giliran divaksin di Gerai Vaksin Merdeka.

“Kami ingin Pandemi Covid-19 ini segera selesai. Untuk itu, kami ingin di Vaksin dan ingin sehat agar kemana-kemana tanpa memakai masker seperti dulu,” tegas Ibu Nani yang menunggu antrian Vaksin sambil duduk dipelataran parkir, di Gerai Vaksin Merdeka RW 04, Kelurahan Kebon Jeruk, Minggu (1/8/2021).

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R.Manurung,SH didampingi Wakapolsek AKP Sutamso Widodo, SH beserta Kanit Patroli Iptu Abubakar Sidik melaksanakan peninjauan giat Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan secara serentak di 33 RW di wilkum Polsek Kebon Jeruk.

“Polda Metro Jaya melaksanakan Vaksin Merdeka di Lima Wilyah atau di 909 RW yang terendah Vaksin nya. Giat ini secara serentak selama 17 hari dari tanggal 1 Agustus 2021 sampai dengan 17 Agustus 2021 dengan harapan bapak Kapolda Metro Jaya pada tanggal 18 Agustus 2021 seluruh penduduk DKI Jakarta sudah di Vaksin sehingga Herd Immunity bisa tercapai. Di Kecamatan Kebon Jeruk sendiri terdapat 33 RW yang melaksanakan Vaksinasi Medeka, ” jelas Kompol R. Manurung, SH saat meninjau Gerai Vaksin Merdeka RW 04 Kebon Jeruk.(ay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *