HUT ke-12, Indonesia Eximbank Berkolaborasi dengan Tiga Pilar Kebon Jeruk Gelar Vaksinasi Covid-19

Megapolitan453 Views

Jakarta, siap.news

Dalam rangka memperingati HUT ke-12, Indobesia Eximbank berkolaborasi dengan Tiga Pilar Kebon Jeruk menggelar vaksinasi covid-19, di sekolah Abdi Siswa,  Jln Patra Raya,  Kelurahan Duri Kepa,  Kecamatan Kebon Jeruk,  Jakarta Barat. 

Giat Vaksinasi Covid-19 yang ditinjau langsung Wakapolsek Kebon Jeruk AKP Sutamso Widodo, SH mewakili Kapolsek Kebon Jeeuk Kompol R.Manurung,SH sekaligus dalam rangka mengejar  target ketertinggalan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk, khususnya Kelurahan Duri Kepa. Selain itu sekaligus sebagai upaya percepatan terciptanya Herd Immunity.

“Adapun Vaksinasi Covid-19 dengan target kuota 1000 dosis/orang terdiri dari 100 dosis vaksin sinovac untuk anak usia 12-17 tahun dan ibu hamil. Sedangkan 900 dosis Vaksin Aztra Zeneca (AZ) untuk 18 tahun ke atas,” ungkap Wakapolsek Kebon Jeruk AKP Sutamso Widodo.

Lebih lanjut,  AKP Sutamso Widodo mengatakan,  giat vaksinasi covid-19 kolaborasi Indonesia Eximbank dan Tiga Pilar Kecamatan kebon Jeruk diperuntukan/diutamakan untuk warga di wilayah  Kecamatan Kebon Jeruk yang belum tervaksin dosis 1.

Sementara itu,  Ibu Maria, perwakilan Indonesia Eximbank menyampaikan terimakasih kepada jajaran Tiga Pilar Kebon Jeruk dalam berkolaborasi penanganan Covid-19 melalui program vaksinasi Covid-19.

Pihaknya menambahkan. selain melaksanakan vaksinasi Covid-19, juga dilaksanakan pembagian Baksos berupa bantuan paket sembako  bagi warga yang sudah divaksin dosis 1 maupun warga yang tidak lolos screening.

Editor: Yan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *