Gunakan Ondel-Ondel, Polsek Kebon Jeruk Bersama Tiga Pilar  Woro-Woro Swap Antigen Gratis Pasca Mudik Lebaran

Megapolitan517 Views

Jakarta, Siap.news.com

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung,SH memimpin Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk melaksanakan giat Woro-woro Swab Antigen Gratis bagi Warga yajg kembali ke wilayah Kebon Jeruk usai libur/mudik lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 di pemukiman penduduk, dan Jalan Protokol, Kamis (20/5/2021).

Giat tersebut sesuai atensi Kapolres Kombes Pol Ady Wibowo, SIK,MSi dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran, MSi dalam rangka penanganan Covid-19 pasca mudik/libur lebaran.

Giat Woro-woro Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk kali ini memiliki daya tarik sendiri, karena menggunakan Ondel-Ondel yang merupakan icon kesenian Jakarta.

Giat woro-woro yang diiringi dengan musik betawi dan tarian ondel-ondel. tersebut mendapat sambutan hangat di masyarakat.

Tokoh masyarakat Kebon Jeruk KH Sugiman Abbas mengapresiasi upaya Kapolda Metro Jaya yang menyediakan fasilitas Swab Antigen Gratis di Polsek Kebon Jeruk.

“Terimakasih bapak Kapolda metro jaya atas swab antigen gratis. Ini sangat membantu sekali bagi kami warga Kebon Jeruk untuk deteksi dini, ” ujar Sugiman yang juga Pengurus Majelis Taklim Al Ikhlas Kebon Jeruk.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH menyampaikan swab antigen gratis ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menangani masalah Covid-19, terutama pasca mudik lebaran.

“Untuk itu, agar masyarakat Kebon Jeruk mengetahui adanya Swab Antigen gratis ini, maka kami melaksanakan giat Woro-woro di pemukiman warga dan jalan-jalan Protokol. Kali ini giat woro-woro Swab Antigen gratis dengan membawa Ondel-ondel. Dan alhamdulillah masyarakat antusias, ” jelasnya.

Sementara itu, selain membuka Posko Swab dan melaksanakan Woro-woro, Polsek Kebon Jeruk juga melaksanakan giat Swab Antigen gratis secara door to door.(ay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *