Empathy Building, Kapolsek Kebun Jeruk Pimpinan Pembagian Vitamin ke Warga Isoman

Megapolitan447 Views

Jakarta, siap.news

Jajaran Polsek Kebon Jeruk dipimpin langsung Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH, melaksanakan pembagian Vitamin dan minuman Herbal (empon-empon) kepada warga terpapar Covid-19 , yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman).

“Pembagian Vitamin dan empon-empon yang dimasak oleh Ibu-ibu Bhayangkari, merupakan bentuk kepedulian Polsek Kebon Jeruk dalam rangka Empathy Building kepada warga terpapar Covid-19 agar mereka tetap semangat dalam melaksanakan Isoman,” kata Kompol R Manurung, SH, di Kebun Jeruk, Kamis (3/6/2021).

Hal ini sesuai dengan atensi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Adu Wibowo, SIK., MSi dan arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran, MSi.

Giat tersebut dibagi menjadi dua zona, yakni, zona Selatan dan Zona Utara.
A, untuk Zona Selatan pemberian Vitamin dan empon-empon dipimpin langsung Kapolsek Kompol R. Manurung, SH.

Sasaran kegiatan di dua rumah Cluster Keluarga Covid-19, di Rumah KE. Jl. Madarasah Kel. Sukabumi Utara dan Rumah HN Jl. Bumi Indah Kel. Sukabumi Utara.

Dalam giat tersebut, KE dan HN mewakili keluarga masing-masing dan masyarakat, menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Polsek Kebon Jeruk yang telah peduli kepada warga masyarakat, dengan memberikan empon-empon, Vitamin, masker dan sembako terhadap warga yg sedang Isoman.

Giat tersebut juga dilaksanakan Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas di Zona Utara. Sasaran di wilayah Jl. Musyirin II. Selain memberikan Vitamin dan empon-empon, juga dilaksanakan pemberian masker medis secara gratis kepada warga. Kegiatan berlangsung kondusif.

Penulis: Red

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *