DPD Partai Golkar Adakan Giat Donor Darah Di Kediaman Wakil Walikota Tangerang

Megapolitan519 Views

Tangerang, Siap. News.com

DPD Partai Golkar bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang mengadakan giat Donor darah dan Bakti Sosial di kediaman Rumah Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin yang beralamat di Komplek Resident Poris, Kali Sipon, Cipondoh Kota Tangerang, kemarin. Acara yang dimulai dari pukul 09.00 Wib dihadiri oleh seluruh Kader dan anggota DPD Partai Golkar. 

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin selaku Ketua DPD Partai Golkar mengatakan, kegiatan Donor Darah tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT Kota Tangerang DPD Partai Golkar Kota Tangerang. Selain itu juga dilaksanakan berbagai macam kegiatan lainnya.

“Yang pertama kita melakukan penyemprotan Disenfectan, bagi bagi masker, hansanitaser, dan kami juga melihat bagi warga kita yang terkena banjir kami membagikan nasi bungkus. Kita juga membagikan sebanyak 600 sembako, alat-alat kebersihan, kompor Gas, nasi bungkus, Ujar H Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang.

Adapun pendonoran darah hari ini yang di lakukan oleh PMI Kota Tangerang mencapai 40 kantong Darah dari 50 calon pendonor,setelah warga yang ikut mendonorkan darahnya mendapatkan bingkisan berupa sembako. dan pelayanan pendonoran ini dilayani anggota PMI yang profesional dan berpengalaman, tidak lepas dari Protokol kesehatan giat Bakti Sosial ini.

Selama giat acara Bakti Sosial berjalan dengan aman dan kondusif hingga selesai di rumah kediaman H Sachrudin Wakil Walikota Tangerang.
(Mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *