Dhira Brata Akademi Kepolisian Angkatan 1990, Gelar Bakti Sosial bersama BNNP Banten

Daerah989 Views

Tangerang, siap.news

Dhira Brata Akademi Kepolisian Angkatan 1990, Gelar Bakti Sosial bersama BNNP Banten. Kegiatan Bakti sosial dilaksanakan di Kantor BNN Tangerang Selatan, Jumat (1/10/2021).

BNNP Banten berbagi sembako kepada masyarakat dan beberapa Ormas yang ada di Tangerang Selatan, salah satunya GMDM Tangerang Selatan yang turut membantu menyalurkan sembako kepada masyarakat di wilayah sekitarnya, Dipimpin Langsung Steven Jansen selaku Ketua.

Masyarakat yang menerima Sembako yang terdampak Pandemi Covid-19, guna meringankan beban masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan bantuan untuk kebutuhan sehari -hari

Sementara, sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 2000 paket yang disebar ke setiap kecamatan yang ada di wilayah Tangerang Selatan.

Irjen Pol Wahyono didampingi Brigjen Pol Hendri Marpaung mengatakan, bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut kiranya dapat membantu beban masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini.

“Sembako yang dibagikan kepada masyarakat dapat memberikan semangat untuk menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Irjen Pol Wahyono.

Kegiatan Bakti Sosial Dhira Brata dihadiri WaliKota Tangerang Selatan, Kapolres Tangerang Selatan, Ketua DPRD Tangerang Selatan dan pejabat Kepolisian RI. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, tetap menjalankan Protokol Kesehatan. Mar/Red

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *