CWCC Kota Tangerang Bersama Pembimas Kristen Rayakan Nataru

Daerah1205 Views

Kota Tangerang, SIAP. NEWS
Charismatic Worship Centre Comunity ( CWCC ) Kota Tangerang mengadakan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru di Jalan Sinta 1 no. 6 – 8 Victoria Park Ligamas, Karawaci Tangerang Minggu (17/1/2021 ).Tahun ini CWCC mengadakan perayaan Natal Dan Tahun Baru untuk pertama kalinya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan 3 M.

Perayaan Natal dan Tahun baru kali ini mengangkat tema, “Kemuliaan Bagi Sang Raja” dan sub tema, ” Dengan Momentum Natal Tahun Ini, Mari Kita Merenungkan Bahwa Segenap Aspek Hidup Untuk Memuliakan Dia Sebagai Sang Raja’.

Perayaan Natal tahun ini dihadiri Pembimas Kristen Kanwil Kementrian Agama Provinsi Banten, PDT. Dr. Junit Sihombing M. TH, KAMI ( Komunitas Anak Muda Indonesia ), Pria Sejati Se-Banten Dan Pewarna Indonesia.

“Pak Philip S. Buulolo sebagai Gembala Jemaat CWCC mengucapkan terimakasih banyak kedatangan para tamu undangan untuk mengikuti perayaan natal tahun ini.” ujar nya di depan para jurnalis.

Ketua DPD Pewarna, Pdt Philip S Buulolo menghimbau kepada para jamaat untuk tetap semangat menjalani hidup di tengah Pandemi Covid-19. “Apapun masalah saudara saat ini, Percayalah mujizat Natal akan memulihkan hidup Saudara,” ujarnya.

Pembimas Kristen Kanwil Kementrian Agama Provinsi Banten mengatakan, sebagai Umat Tuhan belajarlah untuk lebih Setia dan Berpengharapan pada Tuhan Kita Yesus Kristus. “Dengan moment acara Natal dan Tahun baru ini kita lebih memperbaharui diri kita.

Terkait dengan Kapolri yang baru, pihaknya mengatakan,  siapapun mempunyai Hak Negara yang sama , baik Kristen, Budha, Hindhu, Islam. Dan Tentunya Presiden memilih bukan karna RAS atau Agama tapi ada Penilaian Kriteria tersendiri untuk dipilih jadi seorang Kapolri.

“Dan kita mendukung untuk Kapolri yang baru .Dengan adanya Beliau pasti ada Rencana Tuhan atas terpilihnya Bapak Kapolri yang baru, ” ujar Pdt Junit Sihombing, M.Th Pembimas Kristen Kanwil Kementrian Agama Provinsi Banten.

Di tengah Situasi Pandemi Covid 19, pihaknya mengajak Umat Kristiani selalu Ikuti Protokol Kesehatan karna Pandemi saat ini belum selesai. “Sekalipun kita Ibadah harus mematuhi Protokol Kesehatan ( Menjaga jarak, Memakai Masker, dan Mencuci tangan dengan Sabun) dan karna Pandemi ini masih ada kita banyak Berdoa agar Pandemi Covid ini tiada, ” ujar Pembimas Kristen, Pdt Junit Sihombing, M.Th.(Mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *