Dianjurkan Cari Informasi Terkait Kapasitas, Wisatawan ke Anyer Tetap Dibatasi

Daerah1215 Views

Cilegon, siap.news

Dalam rangka antisipasi lonjakan penularan Covid-19 di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, terutama di jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka, Polres Cilegon imbau kapasitas pengunjung wisata maksimal 25%.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Sigit Haryono, SIK, SH mengatakan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang akan berwisata ke Pantai Anyar Cinangka
“Kami akan lakukan pemeriksaan di Pos Penyekatan Simp. Jl Ciwandan,” katanya Sabtu (4/9/2021).

Walaupun Wilayah Kabupaten Serang (Anyar Cinangka) sudah Level 2, tetapi sesuai imbauan pemerintah, bahwa maksimal pengunjung Pantai atau tempat Wisata hanya 25% saja.

“Sehingga kami Polres Cilegon Polda Banten mengimbau kepada masyarakat yang akan ke Wisata Anyar dapat mencari informasi tentang Kapasitas Wisata dan Wisata yang belum mencapai 25%,” kata Sigit.

Akan tetapi apabila masyarakat atau pengunjung Yang sudah memesan tiket Hotel, kata dia, akan tetap diperbolehkan dengan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 sangat ketat, dan Aplikasi Peduli Lindungi di setiap tempat wisata. “Dengan menunjukkan bukti pemesanan Tiket tersebut di Pos-pos Penyekatan kegiatan Arus Wisata,” jelas Sigit.

Editor : PS

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *