BRI Cabang Garut Gelar PHS, Bagi Hadiah Mobil ke Nasabah

Daerah477 Views

Garut, siap.news

BRI Cabang Kabupaten Garut menggelar acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) di Kampung Ciburial, Desa Sukalaksana, Kecamatan Samarang, Rabu 20 Juli 2022.

PHS ini sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah BRI yang selama ini mempercayakan menabung uangnya di BRI.

Miftahul Huda selaku Manajer Pemasaran Mikro BRI Cabang Garut menjelaskan, PHS yang digelar kali ini pihaknya mengusung konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Kali ini PHS diselenggarakan dengan membawa konsep mengangkat budaya lokal sunda.

Dalam acara tersebut disuguhkan nuansa etnik sunda modern, yaitu perpaduan pakaian sunda, musik sunda, tari-tarian sunda. “Kita betul-betul mengangkat tema khas dari Jawa Barat,” ujarnya.

Tujuannya supaya melestarikan pula budaya sunda. “Karena kalau bukan kita siapa lagi yang melestarikan budaya sunda ini,” katanya.

Harapan lebih jauhnya, agar masyarakat juga dapat mengapresiasi BRI lebih baik lagi dan lebih cinta lagi terhadap BRI.

Dan tentu saja ini juga sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Garut sebagai masyarakat Sunda.

” Karena kepercayaan masyarakat ke kita menaruh tabungan ke BRI, makanya itu harus kita apresiasi sedemikian rupa, sehingga nasabah merasa benar-benar dihargai,” ujarnya.

Ditanya soal PHS sendiri, Miftahul Huda menjelaskan, bahwa PHS ini dalam satu tahun digelar dua kali. Setiap nasabah yang mempunyai tabungan mengendap minimal 100 ribu maka berhak mendapatkan satu nomor undian.

Jadi jika nasabah punya saldo mengendap Rp.1 juta, maka dia berhak mendapatkan 10 nomor undian.

Nasabah yang tidak ikut dalam undangan, yaitu mereka yang diam di rumah, tetap akan dilakukan undian secara transparan. Sehingga jika nanti nomornya menang maka hadiah itu akan diantar ke rumah mereka masing-masing.

Bahkan kata Miftahul Huda, sering kali nasabah yang mendapatkan hadiah adalah mereka yang diam di rumah. Sementara yang diundang dalam acara tak sedikit yang tidak mendapatkan hadiah.

Dalam acara PHS kali ini, BRI seperti biasa mengundi hadiah grand prize berupa mobil. Dan seorang nasabah BRI yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut. PS

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *