BPPKB Banten DPAC Neglasari Kota Tangerang Gelar Giat Penggalangan Dana Bantuan Bagi Korban Banjir Serang

Daerah1189 Views

Kota Tangerang, siap.news

Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang menggelar penggalangan dana bantuan kemanusiaan korban banjir untuk Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang Kamis (3/3/2022).

Berdasarkan pantauan di Jl. Marsekal Suryadarma, Selapajang Jaya, Kec. Neglasari, Kota Tangerang terlihat Anggota BPPKB Banten dari 6 Ranting DPAC Neglasari BPPKB Banten Kota Tangerang, DPRT Karang Anyar, DPRT Karang Sari, DPRT Mekar Sari, DPRT Neglasari, DPRT Kedaung Wetan dan DPRT Selapajang, berjajar sambil membawa kardus untuk meminta bantuan kemanusiaan korban banjir kepada para pengguna jalan, tidak hanya itu saja mereka juga meminta bantuan kepada para pemilik ruko serta Pedagang yang mangkal tanpa paksaan dan ikhlasnya dari Pedagang.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua DPAC Neglasari Kota Tangerang BPPKB Banten Kec. Neglasari, Kota Tangerang Sedayu, memberi instruksi kepada Wakilnya dan Jajarannya, acara berjalan dengan lancar dan kondusif dan selama melakukan acara kegiatan ini tidak lupa juga kami tetap selalu patuhi Protokol Kesehatan 3 M: Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

Sam mengatakan,  bahwa kegiatan ini murni panggilan hati dan bentuk kepedulian para Anggota Ormas BPPKB Banten untuk penggalangan dana Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir, Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kab. Pandeglang.

“Hari ini semua ormas BPPKB Banten Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang turun kelapangan menggalang dana untuk membatu saudara kita yang terkena musibah di Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kab. Pandeglang”, kata Sam Sekretaris DPAC Neglasari Kota Tangerang BPPKB Banten.

Acara Penggalangan dana ini dihadiri oleh KSB Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Neglasari Kota Tangerang Oleh Ketua Sedayu, Wakil Ketua, dan Bendahara serta dihadiri KSB 6 Ranting BPPKB Banten Kec. Neglasari.

Ketua DPAC Neglasari Kota Tangerang Sedayu merasa Senang dan Bersemangat dengan adanya penggalangan dana Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir, “Saya tidak mau ketinggalan dengan adanya pergerakan dari 6 Ranting Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang dan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Sedayu sangat senang sekali dan bersyukur Alhamdulillah buat Ranting saya mengadakan penggalangan dana ini dan sebagai Ketua DPAC Kota Tangerang tidak mau ketinggalan buat penggalangan dana bantuan kemanusiaan korban banjir buat ,,” tegasnya. (Mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *