Beri Rasa Aman, Polres Lebak Patroli di Gereja-Gereja

Daerah1003 Views

Lebak, siap.news

Untuk memberikan rasa aman dan antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Lebak Polda Banten lakukan patroli dan pengamanan gereja-gereja di wilayah Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (26/9/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK,M.I.K melalui Kasat Samapta Polres Lebak Iptu Rinaldi Chaniago mengatakan, dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Unit Patroli Sat Samapta Polres Lebak melaksanakan Patroli dan pengamanan pelaksanaan ibadah bagi warga Nasrani di gereja-gereja di Wilayah Kota Rangkasbitung.

“Adapun gereja- gereja atau tempat ibadah yang ada di kota Rangkasbitung, yaitu Gereja Panthekosta, Gereja Bethel Indonesia, Gereja Pasundan, Gereja ST. Maria tak bernoda dan Goa maria,” jelasnya.

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, kata dia, untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas seperti ancaman dan aksi teror,”  jelas Rinaldi

Sementara, Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan,, selain personel melaksanakan pengamanan, personel juga memberikan imbauan dan memastikan penerapan protokol kesehatan pada setiap kegiatan, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Kita ketahui bersama saat ini Angka Covid-19 di Wilayah Lebak terus menurun,” ungkapnya.

Editor: PS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *