Bentuk Kepedulian, Kapolsek Cilincing Pimpin Bakti Sosial ke Yayasan Yatim Piatu

Megapolitan645 Views

Jakarta, siap.news

Kapolsek Cilincing, Kompol R Manurung, SH bersama jajaran kunjungi Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Dasar El Yaqin,
Jl. Rorotan IV No. 63 RT 007 RW 006 Kel. Rorotan Kec. Cilincing Jakarta Utara,
dalam giat Bakti Sosial, Kamis (30/9/2021) pukul 09.20 WIB.

Menyambut kedatangan rombongan Polsek Cilincing Polres Jakarta Barat, Polda Metro Jaya tersebut, Pimpinan Yayasan Daar El Yaqin, Ustad Muhammad Soleh menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Cilincing yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Tempat ke Yayasan Panti Asuhan yang dipimpinnya.

“Semoga niat baik Bapak Kapolsek Cilincing, Kompol R Manurung dan Jajaran mendapatkan balasan yang berlipat ganda Dari Allah SWT. Dan yang kami terima dapat bermanfaat bagi anak anak kami,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kompol R Manurung memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Cilincing yang baru. “Alhamdulillah baru hari ini saya bisa bersilaturahmi, semoga silaturahim ini jangan hanya sekali, tapi berkelanjutan, kami datang ke sini memang mendapat perintah dari pimpinan Kami Pak Kapolres Jakarta Utara, agar selalu menyambangi Yayasan yang berbentuk sosial,” ungkapnya.

Kapolsek juga memberikan support kepada Ustad Muhammad Soleh, agar tetap semangat. “Pak Ustad tidak sendiri. Mungkin ini awal dari kami mudah-mudahan kegiatan ini berkelanjutan, Amin,” ujar Kompol R Manurung.

Selanjutkan giat penyerahan bantuan Sembako dilakukan, yakni berupa beras sebanyak 40 Karung @5Kg dari Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung SH kepada Ustad Muhammad Soleh.

Pukul 09.35 WIB kegiatan selesai situasi aman terkendali dengan kuat pengamanan sebanyak 4 personel. dipimpim Kanit Intelkam, AKP Slamet Wiyono.

Editor: PS

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *