Bangun Silaturahmi, Kapolsek Cilincing Kunjungi Sekretariat PBB Cilincing

Megapolitan595 Views

Jakarta, siap.news

Kapolsek Cilincing, Kompol R. Manurung, SH dengan Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) gelar giat
silahturahmi di Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PBB Jl. Tipar Selatan III RW. 005 Kel. Semper Barat Cilincing Jakarta Utara, Rabu (22/9/2021) pukul 15.00 WIB.

Dalam giat tersebut Kompol R. Manurung, SH disambut langsung oleh Ketua PBB PAC Cilincing Rustam Sitompul.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kapolsek Cilincing dilaksanakan dalam rangka membangun silaturahmi kekeluargaan yang lebih harmonis lagi, antara Polri dengan unsur terkait, guna membantu menjaga Harkamtibmas di Wilayah Cilincing.

Dalam giat tersebut, Kompol R. Manurung, SH memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Cilincing yang baru, menggantikan Kompol Slamet, R, SH. MM, selain itu Kapolsek juga memberikan pesan Protokol Kesehatan Covid-19 dan juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas

“Saya ucapkan terima kasih, berkenan untuk dikunjungi,” ungkapnya. Kapolsek juga berpesan, apabila ada permasalahan, segera komunikasikan dengan pihak Kepolisian, agar permasalahan bisa segera diselesaikan secara damai, dan tidak menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir, AKP Hariyanto SH (Wakapolsek Cilincing). AKP Slamet Wiyono (Kanit Intelkam Polsek Cilincing). IPTU Alex Chandra, SH (Kanit Binmas Polsek Cilincing). Aipda Budi Kurniawan (Kapolsubsektor Semper Barat). Bripka Angga Satria (Bhabinkamtibmas Semper Barat). Ketua Ranting PBB Kelurahan Cilincing. Pada pukul 16.00 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif.

Editor: PS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *