Antusias Warga Ikuti Baksos, Berobat Gratis, Bazar Murah Yang Diadakan BPD GBI Banten

Daerah955 Views

Kota Tangerang, siap.news

Badan Pengurus Daerah GBI Banten gelar giat Baksos Peduli Kasih Guna membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat yang tedampak Pandemi Covid 19 yang di laksanakan di Victory Park Karawaci pada Sabtu (4/12/2021).

Ketua Panitia Agus Tanu mengatakan, kegiatan berbagi Baksos peduli kasih, Berobat gratis dan Bazar Murah, serta pameran UMKM yang di lakasanakan oleh BPD GBI Banten Guna membantu Ekonomi masyarakat.

Kegiatan Baksos Peduli kasih yang di buka oleh Pemkot Tangerang diwakili oleh Camat Karawaci,Wawan Fauzi, SE, Skom, MM dan Kapolsek Karawaci, Kompol Bagin Efrata Barus, SPd, SIK serta Ketua Panitia, Agus Tanu dan Ketua BPD GBI Banten,Pdt Samuel Kusnadi,BSc,
Organisasi lintas Agama TNI-Polri, dan Ormas.

“Semoga Kegiatan Baksos peduli kasih ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak covid 19 dan dapat bermanfaat buat saudara kita,”ujar ketua Panitia.

Sementara pembagian Baksos ada 1000 Paket yang kita salurkan, pembagian Nasi bungkus ada 1000 bks.

Sementara camat Karawaci mengatakan, kegiatan baksos peduli kasih ini sangat membantu masyarakat dan saya berharap untuk kegiatan yang dilakukan oleh BPD GBI Banten bisa memberikan motifasi buat kita semua.

Sementara Ketua DPD Pewarna Banten
Philip Buulolo mengatakan, Kegiatan Baksos peduli kasih ini sangat baik buat masyarakat yang terdampak Covid 19 dan tentunya kami dari DPD Pewarna Banten sangat mengapresiasi dan mendukung aksi sosial ini dan juga dapat bermanfaat untuk masyrakat sekitar.

Adapun selanjutnya sambutan oleh Brigjen TNI (Purn) Junias Marvel Lumban Tobing menjelaskan, aksi peduli kasih ini sangat kita apresiasi bahkan melihat situasi di masa sekarang masyarakat ada banyak yang membutuhkan uluran tangan kita dan kegiatan baksos peduli kasih ini berjalan dengan lancar.

Lanjutnya, Kegiatan ini salah satu wujud dari Pancasila yang mempersatukan kita dimana kita dari berbagai suku, budaya, agama, ras, bahasa. “Namun satu beliau berpesan, Pancasila satu-satunya ideologi bangsa indonesia dan Amanat Pembukaan UUD 1945 satu-satunya landasan konstitusional negara kesatuan Republik Indonesia, “tegasnya.

Kegiatan ini selalu menjalankan prokes, dibantu oleh petugas kepolisian, satpol pp dan Banser Tangerang. (Mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *