About

by

About SIAP NEWS

Revolusi media online sangat luar biasa. Trend konsumsi media ini mempengaruhi penyajian konten berita, antara jurnalis sebagai produsen berita dengan konsumen sebagai penerima informasi.

Akibat banjir informasi tersebut, tinggal klik, kita sudah bisa melihat dunia. Namun, masalahnya bagaimana mengetahui kebenaran informasi tersebut. Untuk itulah siap.news hadir untuk kita semua dengan slogan Siap Menyajikan Berita Sesuai Fakta.

www.siap.news hadir di tengah-tengah situasi banjir informasi. Personal media daring ini lahir dan dibangun orang-orang dari berbagai latar belakang pengalaman di media massa nasional dan sebagian besar berlatar belakang pendidikan jurnalistik. siap.news selalu siap memberikan pelatihan jurnalistik kepada jurnalis-nya, untuk menambah wawasan serta mengikuti teknologi digital yang terus berkembang pesat.

Berangkat dari pengalaman itulah kami berusaha menjadi media yang fokus pada kepentingan masyarakat dan juga fokus pada penyediaan layanan informasi cepat dan terpercaya. siap.news selalu siap memberikan informasi sesuai fakta.

Kami memang bukan yang pertama, tapi kami punya mimpi baru tentang media online berbasis Fakta. Kami juga ingin berkontribusi, terutama untuk kemajuan dunia jurnalistik di Tanah Air.

Kami berharap informasi yang kami sajikan bisa menjadi rujukan berbagai pihak dalam mengambil keputusan, dan menimbulkan diskursus yang sehat.

 

ABOUT SIAP.NEWS

Portal berita yang menyajikan informasi aktual, fakta dan terpercaya. Selalu Siap dalam kondisi apapun, dan mengutamakan keseimbangan dalam menyajikan berita. Disajikan dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat dan referensi untuk para pengambil keputusan.