Pangdam V/Brawijaya Intruksikan Danrem 081 Cegah Penularan Covid Melalui Vaksin

Daerah891 Views

Madiun, siap.news

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto. memerintahkan untuk pemberian dosis ke 3 Booster bagi seluruh anggota Danrem 081/DJS. Bukan hanya Anggota TNI tapi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan juga keluarganya.

Bukan tanpa alasan, di tengah masih tingginya angka penyebaran Covid-19, baik secara nasional maupun di Jawa Timur, Korem 081/DSJ terus gencar melakukan berbagai upaya untuk mempercepat penanganannya.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam hal ini menyampaikan, salah satu upaya yang dikebut guna mencegah meluasnya Covid-19 yaitu serbuan vaksinasi. Seperti pagi ini, pemberian vaksin booster tersebut sesuai instruksi langsung dari Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, “ungkapnya.

“Bapak Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto telah mengintruksikan pemberian vaksin booster kepada seluruh prajurit, PNS serta keluarganya dan masyarakat umum lainya. Diharapkan, melalui pemberian vaksin booster tersebut akan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan melindungi kita semua dari Covid-19, “tegas Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho di Pendopo Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.(25/2/22)

Danrem 081 juga menegaskan, Meskipun saat ini angka penyebaran Covid-19 cukup tinggi.Dengan pemberian vaksin ke 3 diharapkan dapat melindungi anggota TNI serta keluarganya dan juga masyarakat. Walaupun kita sudah divaksin kita tetap patuhi Protokol kesehatan (Prokes), cuci tangan, jaga jarak dan tetap memakai masker. Sekecil apapun kita harus waspada serta mengatisipasi kemungkinan penularan covid 19 pada kita semua, “tegas Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.(25/2/22). Red

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *