Resmi Dibuka Kantor LAW Office Derman Situmorang Partners

Daerah1028 Views

Jakarta, siap.news
Kantor Law Office Derman Situmorang yang beralamat, JL.H. Samanhudi No. 35, Pasar Baru, Krekot, Jakarta Pusat resmi dibuka, kemarin.

Derman Situmorang menjelaskan, adapun visi Kantor Law Office ini dibuka yakni ngin memberikan rasa keadilan dalam penegakan hukum tidak pandang bulu, siapapun berhak untuk memperoleh keadilan.

Sedangkan misi yang diemban,  lanjutnya,  ingin menegakan Keadilan Bagi semua orang yang membutuhkan dan memberikan pelayanan bagi setiap orang yang ingin memperjuangkan keadilan.

Derman mengungkapkan, Adapun kasus yang saya tangani sudah sekian banyak baik di wilayah Jabodetabek maupun diluar daerah, bahkan sampai ke luar kota dan propinsi-propinsi di Indonesia. “Kebanyakan perkara yang saya tangani adalah perkara corporate dan ada juga beberapa perkara individu ataupun perorangan, tidak ada namanya perkara tersulit karena semua penanganan dalam hukum hampir sama kasus perkasusnya,” jelas Derman.

Ditambahkannya,  hal yang mendasari dirinya mendirikan kantor bantuan hukum ini, adalah ingin memberikan bantuan atau pelayanan hukum bagi setiap orang yang membutuhkan, tanpa harus melihat besar kecilnya kemampuan dari segi materi klien. Saya sangat tergerak dari hati ingin benar-benar membantu memberikan bantuan dan pelayanan hukum bagi setiap orang yang membutuhkan, sama seperti kristus yang melayani dengan penuh kasih.

“Sebab kita semua terpanggil untuk melayani,” lanjut Derman.(Mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *