Tingkatkan Disiplin Prokes, Polresta Bandara Soetta Edukasi Pengendara

Daerah1220 Views

Jakarta, siap.news

Guna meningkatkan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan personel Polresta Bandara Soekarno-Hatta melaksanakan edukasi melalui himbauan kepada pengendara yang melintas kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (11/9/2021).

Pelaksanaan edukasi tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta Brigadir Agung Sidik M.

Kasat Binmas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol R Sigit Kumono menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID19 saat ini.

“Kegiatan ini kami lakukan kepada masyarakat yang berada di kawasan Bandara Soekarno-Hatta,” katanya.

Proses pelaksanaan yakni kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dan pemberian masker kain kepada pengguna jasa bandara sebagai salah satu cara untuk cegah penyebaran virus covid-19 di area Bandara Soekarno Hatta;

Lebih lanjut,  Sigit menjelaskan selain melaksanakan kegiatan himbauan terkait sosialisasi PPKM, Polresta Bandara Soetta juga melaksanakan himbauan terkait kegiatan vaksinasi.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk segera mendatangi lokasi gerai vaksinasi yang telah tersedia.Vaksinasi ini sangat penting untuk membentuk herd immunity bagi tubuh kita, ” ucap Sigit Kumono.

Sigit juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 saat ini.

“Kita tidak boleh lengah walaupun sudah di vaksin tetap harus mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebar wabah virus Covid 19,” pungkasnya.

Penulis: Eman

Editor: Yan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *