Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Kapolsek Kebon Jeruk

Megapolitan849 Views

Jakarta, siap.news

Jajaran Polsek Kebon Jeruk melaksanakan acara pisah sambut Kapolsek Kebon Jeruk yang baru dan Kapolsek yang lama, di Aula lantai 3, Mako Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (10/9/2021).

Acara pisah sambut berlangsung dengan suasana penuh haru melepas kepergian Kompol R. Manurung, SH yang telah mengayomi anggota Polsek Kebon Jeruk selama 10 bulan lebih.

Jabatan Kapolsek Kebon Jeruk yang baru saat ini dijabat Kompol Slamet Riyadi, SH,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cilincing, Polres Metro Jakarta Utara. Sedangkan Kompol R.Manurung,SH  kini menjabat Kapolsek Cilincing, Polres Metro Jakarta Utara.

Sebelumnya, keduanya telah melaksanakan acara Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo,SIK,MSI.

Pada kesempatan tersebut,  Kompol R.Manurung  menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Kebon Jeruk, baik Perwira, bintara maupun staf yang telah mendukung pihaknya dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilkum Polsek Kebon Jeruk dan juga dalam penanganan Covid-19.

Lebih lanjut Kompol R.Manurung,SH mengimbau kepada seluruh personel Kebon Jeruk untuk tetap meningkatkan kinerja dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk yang aman dan nyaman.

Pihaknya juga berharap tali silaturahmi dapat terus terjalin, meski dirinya tidak lagi menjabat sebagai Kapolsek Kebon Jeruk.

Sementara itu,  Kompol Slamet Riyadi, SH, MM  berharap dukungan kepada jajaran Polsek Kebon Jeruk seiring dengan tugas barunya sebagai Kapolsek Kebon Jeruk yang baru.

Acara pisah sambut diwarnai dengan pengalungan bunga kepada Kapolsek Kebon Jeruk yang baru dan lama, serta penyerahan cinderamata kepada Kompol R. Manurung, SH.

Selain itu juga diisi dengan jajar Kehormatan dari anggota Polsek Kebon Jeruk serta penghormatan terakhir yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Pradita Yulandi, SIK, MSI kepada Kompol R. Manurung, SH. (ay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *