Ultah ke-57, Kapolsek Dapat Kejutan Dari Anggota Polsek dan Tiga Pilar Kebon Jeruk

Megapolitan1118 Views

Jakarta, Siap.news

Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-57 Tahun yang jatuh pada tanggal 23 Agustus 2021, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Manurung, SH mendapatkan kejutan dari Keluarga, anggota Polsek Kebon Jeruk dan Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk.

Kejutan Ultah ke-57 dilaksanakan usai acara rutin Apel Pagi Personel Polsek Kebon Jeruk yang dipimpin langsung Kapolsek Kebon Jeruk, di Halaman Mapolsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat.

Suasana haru pun terpancar dari wajah Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH sesaat anggota Polsek beserta Ketua Ranting Bhayangkari Kebon Jeruk Ny Sinta Manurung beserta putra dan putri secara tiba-tiba menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun dan membawa kue Ultah bermotif baju seragam dinas Polri dan nasi tumpeng.

Pada kesempatan tersebut, Kompol R. Manurung, SH mendapatkan ucapan Ultah dan pelukan kasih sayang dari Istri dan putra putri tercintanya.

Rasa haru pun makin terlihat ketika pimpinan Tiga Pilar yakni Camat Kebon Jeruk Saumun, SSos beserta Danramil 05/Kebon Jeruk Kapten Inf Sudarsono yang diwakili Babinsa Peltu Uleng beserta rekan datang menghampiri untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

“Selamat Ulang Tahun Pak Kapolsek, semoga sehat, sukses dan jaya selalu,” ucap Camat Kebon Jeruk.

Perayaan hari spesial orang nomer satu di jajaran Polsek Kebon Jeruk yang berlangsung sederhana semakin khidmat manakala menerima cinderamata dari anggota Polsek Kebon Jeruk yang diserahkan oleh Waka Polsek AKP Sutamso Widodo, SH.

Dengan mata yang berkaca-kaca, Kompol R. Manurung, SH mengaku terkejut atas perayaan Hari Ulang Tahunnya yang ke-57 yang dipersiapkan keluarga Besar Polsek Kebon Jeruk.

“Terimakasih saya ucapkan yang tak terhingga kepada rekan-rekan Polsek Kebon Jeruk yang telah mempersiapkan acara ini. Ini kejutan yang luar biasa untuk saya, ” ujar Kapolsek.

Perayaan Ultah Kapolsek Kebon Jeruk diakhiri dengan giat ramah tama dan pemberian ucapan selamat ulang tahun dan foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut Para Kanit, Panit, Kapolsubsektor dan anggota Polsek Kebon Jeruk, Keluarga Besar Kompol R.Manurung,SH, Camat Kebon Jeruk Saumun SSos, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono diwakili Peltu Uleng beserta Babinsa, Pokdar Kamtibmas, Pemuda Pancasila, Ormas Bang Japar, Tokoh masyarakat, Rekan dan sahabat.

EDITOR: YAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *